Hadiri Wisuda Universitas Negeri Padang Pagi Ini, Mahfud MD Sampaikan Orasi Ilmiah

Minggu, 17 Desember 2023 - 09:40 WIB
loading...
Hadiri Wisuda Universitas Negeri Padang Pagi Ini, Mahfud MD Sampaikan Orasi Ilmiah
Cawapres Mahfud MD melakukan sejumlah kegiatan di Padang, Sumbar, Minggu (17/10/2023). Mengawali kegiatan, Mahfud mengunjungi Universitas Negeri Padang (UNP). Foto/MPI
A A A
PADANG - Cawapres Mahfud MD melakukan sejumlah kegiatan di wilayah Padang, Sumbar, Minggu (17/10/2023). Mengawali kegiatan, Mahfud mengunjungi Universitas Negeri Padang (UNP).

Kedatangan Mahfud MD dalam rangka menghadiri acara wisuda mahasiswa ke 133 yang akan digelar di auditorium UNP. Sebelum datang ke lokasi acara, Mahfud terlebih dahulu datang ke Gedung Rektorat yang tak jauh dari lokasi.



Berdasarkan pantauan di lokasi, Mahfud MD tiba sekitar pukul 08.13 WIB. Kehadirannya turut disambut Rektor UNP, Prof Ganefri beserta jajaran dekanat.



Kemudian, Rektor UNP mengajak rombongan Mahfud MD menuju ruang transit yang berada di lantai 4 Gedung rektorat. Di tempat ini, Mahfud yang menjabat Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) terlebih dahulu menikmati sarapan pagi bersama.

Dalam kegiatan ini, Mahfud MD juga direncanakan akan menjadi pembicara dalam orasi ilmiah yang digelar UNP di hadapan para mahasiswa UNP yang akan menjalani prosesi wisuda.



Turut hadir mendampingi Mahfud MD dalam kegiatan ini yakni Deputi Politik 5.0 Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)