Lari Bareng Atikoh Ganjar, Hasto Kristiyanto: Dia Inspirasi Saya

Minggu, 17 Desember 2023 - 08:54 WIB
loading...
Lari Bareng Atikoh Ganjar, Hasto Kristiyanto: Dia Inspirasi Saya
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto ikut meramaikan lomba lari Semarang 10K Run bersama Siti Atikoh Supriyanti, istri calon presiden (Capres) 2024 Ganjar Pranowo. Foto/MPI
A A A
SEMARANG - Sekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto turut meramaikan ajang lomba lari tahunan internasional Semarang 10K Run. Ini merupakan pertama kalinya Hasto ikuti kejuaraan maraton.

Dalam kesempatan ini, Hasto mengikuti ajang itu bersama Siti Atikoh Supriyanti, istri calon presiden (Capres) 2024 Ganjar Pranowo.



“Ini pengalaman pertama saya mengikuti ajang resmi maraton dengan ajang internasional seperti ini,” kata Hasto, di Semarang, Minggu (17/12/2023).

Hasto mengaku dirinya menggandrungi olahraga berlari belakangan ini. Selain menjaga kesehatan, ia kerap melatih fisik dan kemampuannya di sela-sela kesibukannya. Setidaknya 3 hari dalam seminggu, Hasto selalu berusaha menyempatkan diri untuk berlari.



Dalam ajang ini, Hasto dan Atikoh Ganjar berlari maraton bersama pelari lokal dan internasional serta warga setempat. Secara keseluruhan, ada 2.100 pelari yang turut mengikuti ajang lari ini.

Hasto berangkat ke garus start sekitar pukul 05.00 WIB. Setelah memasang semua perlengkapan lari, Hasto bertolak ke kawasan Balai Kota Semarang, lokasi start Maraton Semarang 10K.



Sampai di Balai Kota Semarang, Hasto langsung menyapa sejumlah kolega dan masyarakat. Di sana tampak juga Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)