Caleg Perindo Angel Lelga Dukung Program Bantuan Puluhan Etalase bagi UMKM di Jambi

Sabtu, 16 Desember 2023 - 16:50 WIB
loading...
Caleg Perindo Angel Lelga Dukung Program Bantuan Puluhan Etalase bagi UMKM di Jambi
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Angel Lelga mendukung anggota DPRD Kota Jambi dari Partai Perindo, Muhammad Redho Kurniawan yang membantu puluhan pelaku UMKM. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Caleg DPR RI dari Partai Perindo Angel Lelga sangat mendukung anggota DPRD Kota Jambi dari Partai Perindo, Muhammad Redho Kurniawan yang membantu puluhan etalase bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Dalam masa reses III, anggota DPRD Kota Jambi Dapil Jambi Selatan dan Paal Merah itu membagikan puluhan etalase bagi para pedagang di Jalan Bangau 3, RT 15, nomor 41, Kelurahan Tambaksari, Jambi Selatan, Kota Jambi, Jambi, Sabtu (16/12/2023).


Emak-emak yang menerima etalase gratis dari M Redho, anggota dewan dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu sangat antusias menerimanya.

"Kedatangan saya mendampingi anggota dewan Kota Jambi dari Partai Perindo untuk membagikan etalase gratis kepada warga pedagang UMKM," ujar Angel Lelga, Caleg DPR RI Dapil Provinsi Jambi.



Menurutnya, warga yang berprofesi pedagang begitu antusias dibantu melengkapi peralatan dagangannya dari Partai Perindo Kota Jambi.

"Alhamdulillah warga antusias menerima apa yang diberikan oleh Redho anggota dewannya dari Perindo," ungkapnya.


Para pedagang sudah pernah komunikasi dengan Redho. Sehingga apa yang dibutuhkan dan apa yang diperjuangkan oleh anggota dewan bisa terealisasi seperti saat ini.

"Saya ke sini melihat adanya komunikasi yang baik antara warga dengan anggota dewannya. Saya juga support dan menghibur para warga," tutur Angel Lelga.

Anggota DPRD Kota Jambi, Muhammad Redho Kurniawan dari Partai Perindo --yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu-- mengaku bahwa kegiatan ini rutin yang dilakukan sebagai reses 3 di penutup akhir tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2863 seconds (0.1#10.140)