Haul Gusdur ke-14, Yenny Wahid: Suara Ganjar-Mahfud di Karawang Melejit

Jum'at, 15 Desember 2023 - 19:17 WIB
loading...
Haul Gusdur ke-14, Yenny Wahid: Suara Ganjar-Mahfud di Karawang Melejit
Dewan Penasihat TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD Yenny Wahid optimistis pasangan nomor urut 3 mendapatkan peningkatakan suara di Karawang. Foto/Istimewa
A A A
KARAWANG - Dewan Penasihat TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid optimistis pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud mendapatkan peningkatakan suara di Karawang. Bahkan, memenangkan Pilpres 2024 nanti.

Hal ini disampaikan Yenny Wahid dalam acara Haul KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur yang ke-14 sekaligus Berdoa untuk Bangsa di Karawang, Jawa Barat, Jumat (15/12/2023).

”Karawang saya yakin suaranya meningkat. Ya walaupun di awal tidak dihitung sebagai basis Ganjar-Mahfud, tapi saya yakin Insya Allah ada peningkatan suara bahkan memenangkan Pilpres 2024,” kata Yenny Wahid.



Bukan tanpa alasan, Yenny Wahid mengatakan berdasarkan hasil survei lembaga riset internasional Roy Morgan elektabilitas Ganjar Pranowo mencapai 38 persen.

”Kita baru mendengar ada survei yang dilakukan lembaga luar negeri yang punya kredibilitas, Ganjar posisinya sudah teratas. Buat saya ini kabar yang sangat menggembirakan,” jelas putri KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Direktur Wahid Foundation ini menilai biasanya kalau survei yang dilakukan lembaga internasional yang kredibel maka tingkat kepercayaannya tinggi karena diyakini tidak ada campur tangan dari pihak-pihak tertentu.

”Nah itu yang harusnya jadi pegangan, karena kita akan mendapatkan gambaran yang real, yang objektif di survei itu, disebutkan pasangan Ganjar-Mahfud teratas sekarang,” ungkapnya.



Ganjar Pranowo unggul dalam jajak pendapat terbaru Pilpres Indonesia 2024 yang digelar lembaga riset internasional Roy Morgan. Perolehan suara Ganjar Pranowo mencapai 38 persen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)