Resmi Jabat Kapolresta Sidoarjo, Christian Tobing Siap Profesional dan Humanis

Jum'at, 15 Desember 2023 - 18:40 WIB
loading...
Resmi Jabat Kapolresta Sidoarjo, Christian Tobing Siap Profesional dan Humanis
Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro (kiri) dan AKBP Christian Tobing usai sertijab di Mapolda Jatim, Jumat (15/12/2023). Foto/Pramono Putra
A A A
SURABAYA - Tongkat komando Kapolresta Sidoarjo diserahterimakan dari Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro secara resmi kepada AKBP Christian Tobing. Sebelumnya AKBP Christian Tobing menjabat Kabag Binkar Ro SDM Polda Jawa Timur.

Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro sendiri segera berangkat ke Jakarta untuk mengikuti pendidikan Sespimti Februari 2024 mendatang. Serah terima jabatan Kapolresta Sidoarjo, kapolres jajaran serta sejumlah pejabat utama Polda Jatim dipimpin Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto di Polda Jatim , Jumat (15/12/2023).

Kapolda Jatim menyampaikan, mutasi personel merupakan hal yang biasa terjadi di organisasi Polri. Mutasi jabatan untuk penyegaran di institusi kepolisian dan dalam rangka pembinaan karier anggota Polri. “Selamat datang, selamat bertugas di Polda Jatim, semoga dapat memimpin secara visioner, arif, bijak serta humanis,” kata Imam Sugianto di hadapan pejabat baru.

Kapolresta Sidoarjo AKBP Christian Tobing menyampaikan, akan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara profesional, humanis dan tentunya berharap dukungan maupun kerja sama seluruh anggotanya, stakeholder serta masyarakat Sidoarjo. "Sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)