Terungkap! Penikam Ibu dan Anak di Merangin Ternyata Mantan Suami Siri

Jum'at, 15 Desember 2023 - 15:22 WIB
loading...
Terungkap! Penikam Ibu dan Anak di Merangin Ternyata Mantan Suami Siri
Polisi mengamankan pelaku penikaman ibu dan anak di pinggir jalan Desa Muara Panco Timur, Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin, Jambi. Foto/Istimewa
A A A
MERANGIN - Seorang ibu dan anak ditikam orang tak dikenal di pinggir jalan Desa Muara Panco Timur, Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin, Jambi, Jumat (15/12/2023). Kekinian, pelaku penikaman terungkap yakni mantan suami korban.

Korban SR (53) mengalami luka tusuk diperutnya dan saat ini sedang dirawat di RS Kolonel Abunjani Bangko, sedangkan anak perempuannya yakni M (19) ditemukan sudah meninggal dunia di lokasi kejadian.



Kapolsek Sungai Manau Iptu M. Yusuf beserta anggota langsung melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku di mana identitiasnya sudah diketahui, dan sekira pukul 11.00 WIB, SE (53) berhasil diamankan di Polsek Bathin VIII Sarolangun.



Sementara itu, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto membenarkan perihal peritiswa pembunuhan tersebut dan menyebutkkan bahwa pelaku saat ini sudah diamankan di Polres Merangin. ”Pelaku sudah kami amankan,” katanya.

Dari hasil interogasi sementara bahwa pelaku ini merupakan mantan suami siri dari korbanSR (53), sedangkan terkait penyebab maupun motif dari peristiwa tersebut, saat ini penyidik sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4118 seconds (0.1#10.140)