Salut, Ingin Membangun Bersama Perindo Bacaleg Ini Sumbang Ambulans

Minggu, 28 Januari 2018 - 21:20 WIB
Salut, Ingin Membangun Bersama Perindo Bacaleg Ini Sumbang Ambulans
Salut, Ingin Membangun Bersama Perindo Bacaleg Ini Sumbang Ambulans
A A A
JAMBI - Seorang bakal calon anggota DPR RI Rahmat Derita menunjukkan keseriusannya ingin ikut mensejahterakan masyarakat Indonesia bersama Perindo. Alasannya, visi misi Perindo sejalan dengan pemikirannya.

Tidak tanggung-tanggung, dua unit ambulans disumbangkan ke Perindo oleh Rahmat Derita. Mantan guru yang pernah menjabat Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi ini mengaku kagum melihat visi misi Perindo.

Ambulans jenis Suzuki APV dan Daihatsu Granmax diserahkan Rahmat Derita kepada pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Jambi. Kedua mobil itu diterima langsung oleh Ketua DPW Perindo Jambi, Iskandar Budiman di Gedung Perindo Jambi, Minggu (28/1/2018) sore.

Penyerahan sumbangan ambulans tersebut ditandai dengan penyerahan kunci kontak secara simbolis. Penyerahan disaksikan oleh para pengurus Perindo Jambi dan pengurus organisasi sayapnya.

"Saya tertarik menggandeng Perindo lantaran kagum melihat visi misi yang dibawa oleh pendirinya Hary Tanoesudibjo. Bagi Rahmat Derita, visi dan misi Perindo ingin mensejahterakan Indonesia sangat mulia," kata Rahmat.

Sumbangan ambulans diberikan Rahmat Derita karena saat ini banyak masyarakat kesulitan mendapatkan kendaraan untuk membawa keluarganya yang meninggal dunia atau ke rumah sakit. "Dengan bantuan ini semoga masyarakat bisa terbantu," katanya.

Tertariknya Rahmat Derita bergabung dengan Perindo diapresiasi oleh Ketua DPW Perindo Jambi, Iskandar Budiman. Pasalnya, Rahmat Derita merupakan seorang tokoh masyarakat Jambi dan mantan pejabat yang namanya sudah sangat dikenal.

"Bergabungnya Rahmat Derita dengan Perindo membuat Perindo di Provinsi Jambi semakin kuat. Iskandar berharap semakin banyak tokoh Jambi yang melirik Perindo, sebagai jembatan untuk berperan serta langsung membangun negeri, khususnya Provinsi Jambi," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2910 seconds (0.1#10.140)