Rapat Konsolidasi Perindo Sumut di Kepulauan Nias Perkuat Saksi di TPS

Kamis, 14 Desember 2023 - 17:11 WIB
loading...
Rapat Konsolidasi Perindo Sumut di Kepulauan Nias Perkuat Saksi di TPS
Partai Perindo Sumut menggelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 bersama DPD Perindo se-Kepulauan Nias di Kota Gunungsitoli. Foto/MPI/Jonirman Tafanao
A A A
GUNUNGSITOLI - Partai Perindo Sumatra Utara menggelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 bersama DPD Perindo se-Kepulauan Nias di Kota Gunungsitoli. Konsolidasi tersebut guna menyamakan persepsi untuk memenangkan Perindo di Sumut.

Selain itu, penempatan saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dianggap sangat penting, mengingat saksi tersebut bisa mengawasi dan memastikan suara Partai Perindo tetap utuh dan tidak hilang.

Ketua koordinator Saksi Kepulauan Nias Leader DS Daeli mengatakan, pentingnya pembentukan saksi di setiap TPS.Menurut dia, hal itu dalam rangka menyusun strategi dalam memenangkan pemilu tahun 2024 mendatang.



”Ini strategi penting untuk Partai Perindo di Pemilu 2024, konsolidasi ini untuk menyamakan visi dan misi agar berjuang memenangkan Partai Perindo di Kepulauan Nias. Saya diberi mandat oleh Ketum Perindo untuk menjadi koordinator saksi di Nias,” kata Leader, Kamis (14/12/2023).

Dia menuturkan bahwa sebelumnya telah melaksanakan konsolidasi pada November lalu bersama ketua DPD di empatKabupaten dan Kota untuk memberi petunjuk rekruter dan saksi. 4 Kabupaten kini telah selesai rekruternya.



“Hanya tersisa di Gunungsitoli sedang dilakukan input, artinya 4 Kabupaten telah bisa mendaftarkan saksinya di aplikasi dan tim ITE kita akan membantu di Posko mudik, dan khusus Nias Utara SK baru keluar Oktober, belum ada pengurus dan calegnya,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, kehadiran saksi ini sangat penting buat kepentingan Partai Perindo jauh lebih besar dari pada kepentingan pribadi. Sebab, Partai Perindo tak akan menjadi partai besar jika tidak memiliki anggota di DPR.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)