Sambut HUT RI, Noormans Hotel Semarang Geber Promo Kemerdekaan

Minggu, 09 Agustus 2020 - 13:42 WIB
loading...
Sambut HUT RI, Noormans Hotel Semarang Geber Promo Kemerdekaan
Nasi besek 7 rupa, salah satu menu kuliner yang disajikan dalam menyambut HUT ke-75 Kemerdekaan RI. FOTO : SINDOnews/AHMAD ANTONI
A A A
SEMARANG - Noormans Hotel Semarang menawarkan berbagai promo menarik dalam menyambut momentum HUT ke-75 Kemerdekaan RI. Di antaranya paket penawaran harga kamar dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap meliputi akses internet 24 jam, parkir area gratis, minuman selamat datang dan menginap di kamar tipe superior yang nyaman.

Harga yang ditawarkan sebesar Rp275.000 net untuk 1 malam menginap di Noormans Hotel Semarang promo ini berlaku hanya tanggal 17 Agustus 2020. Untuk santapan kuliner, Noormans Hotel menghadirkan menu promo spesial yang sangat membantu kebutuhan makanan para pelanggan dengan memadukan khas masakan nusantara, eropa maupun oriental yaitu Noormans Culinary. Promo yang terdiri dari berbagai menu rice bowl, Bento, dan Pasta yang di mulai dari harga Rp15.000 net.

Sales Manager dari Noormans Hotel Semarang, Tetuko Dieng Prakoso mengatakan, promo kemerdekaan ini merupakan bagian dari komitmen Noormans Hotel Semarang untuk terus memberikan pengalaman menginap yang berkesan kepada tamu. (Baca: Unik, Hewan di Kebun Binatang Ini Ikut Upacara HUT Kemerdekaan RI)

”Dalam memperingati Hari Kemerdekaan yang bertepatan di pertengahan bulan ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati waktu dan momen bersama keluarga maupun teman-teman terdekatnya,” kata Tetuko, Minggu (9/8/20200). “Dengan adanya promo dari Noormans Hotel ini kami berharap tamu juga mendapatkan pengalaman terbaik di hari Kemerdekaan dengan tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan dari pemerintah” ujarnya.

(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)