Detik-detik Mengerikan Mahasiswi Universitas Brawijaya Malang Loncat dari Lantai 12

Kamis, 14 Desember 2023 - 14:45 WIB
loading...
Detik-detik Mengerikan Mahasiswi Universitas Brawijaya Malang Loncat dari Lantai 12
Suasana Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) Universitas Brawijaya (UB) Malang usai mahasiswi tewas terjun dari lantai 12. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Mahasiswi Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) Universitas Brawijaya (UB) Malang tewas bunuh diri di kampusnya. Peristiwa memilukan ini terjadi pada Kamis (14/12/2023) sekitar pukul 10.35 WIB.

Aksi nekat mahasiswi yang belum diketahui identitasnya tersebut membuat gempar mahasiswa tempat. Salah satu mahasiswa Ridho Abdillah mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pukul 10.35 WIB, saat itu ia tengah ujian di lantai 4.

Tapi tak berselang lama tiba-tiba ada suara seperti benda jatuh sangat keras. ”Ada suara benda jatuh, keras sekali. Kita pikir benda apa yang jatuh, ternyata infonya ada mahasiswa yang bunuh diri,” ucap mahasiswa semester 3 ini.



Dia tidak tahu informasi itu, tapi ada pesan berantai di grup WhatsApp angkatan yang menyebut ada peristiwa bunuh diri seorang mahasiswi Filkom dari lantai 12 gedung perkuliahan.

”Saya juga nggak tau (korban ini) anak Fakultas Ilmu Komputer atau bukan karena kabarnya masih simpang siur ada yang bilang mahasiswa sini ada yang bilang dari jurusan lain, saya juga nggak tahu infonya,” ungkapnya.



Hingga Kamis (14/12/2023) sekitar pukul 14.04 WIB. Aktivitas kampus masih normal seperti sedia kala. Beberapa mahasiswa dan mahasiswi juga tampak melakukan aktivitas yang kini tengah melakoni perkuliahan.

Sedangkan ada beberapa petugas kepolisian berpakaian nondinas juga telah berdatangan. Kepolisian masih menggali informasi di lokasi kejadian. Sementara aparat keamanan internal kampus juga terlihat berjaga di sekitar area lobi Gedung Filkom.

Jenazah mahasiswi sendiri telah dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk keperluan identifikasi sekitar pukul 13.15 WIB. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan apapun yang diberikan oleh pihak kampus.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5999 seconds (0.1#10.140)