DPW Perindo Sumut Konsolidasi Pemenangan Caleg di Kepulauan Nias

Kamis, 14 Desember 2023 - 14:05 WIB
loading...
DPW Perindo Sumut Konsolidasi Pemenangan Caleg di Kepulauan Nias
DPW Partai Perindo Sumatera Utara melaksanakan konsolidasi dengan caleg untuk pemenangan Pemilu 2024 di Kepulauan Nias. Foto/MPI/Jonirman Tafanao
A A A
NIAS - DPW Partai Perindo Sumatera Utara melaksanakan konsolidasi dengan para calon legislatif (caleg) untuk pemenangan Pemilu 2024 di Kepulauan Nias. Konsolidasi ini untuk membahas beberapa agenda salah satunya perekrutan saksi disetiap TPS.

Rapat konsolidasi DPW Perindo Sumut itu bersama DPD Perindo Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias, dan Kabupaten Nias Barat di Jalan Pluit Binaka KM 6 Desa Fodo, Kota Gunungsitoli, Sumutera Utara.



Wakil Ketua Bidang Perkaderan DPW Perindo Sumut Budianta Tarigan menuturkan bahwa konsolidasi ini untuk membahas sejumlah langkah penting dalam memenangkan pemilu dengan targetan bisa melampaui ambang batas parlemen atau parliamentary threshold tercapai.

”Ini langkah pemenangan Pemilu 2024. Salah satu agenda pembahasan perekrutan saksi, mereka memiliki tugas penting menjaga Pileg dan Pilpres 2024 dengan baik di setiap TPS,” kata Budianta Tarigan, Gunungsitoli, Kamis (14/12/2023).



Selain memaksimalkan perekrutan para saksi di setiap tempat pemungutan suara DPW Perindo juga berharap agar mengoptimalkan kerja-kerja bakal calon legislatif dengan memaksimalkan kerja dengan sistem tandem antara Caleg DPRD Kabupaten Kota, Provinsi serta DPR RI.

Koordinator saksi se-Kepulauan Nias, Leader Dermawan Soli Daeli mengungkapkan pihaknya terus bergerak untuk memaksimalkan setiap dewan perwakilan daerah untuk menginput data para saksi setiap wilayah yang ada di Kepulauan Nias.

“Seluruh di DPD di Kepulauan Nias, 4 Kabupaten 1 Kota, untuk menginput data para saksi di wilayahnya” kata Leader DS Daeli.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)