Pasar Murah Partai Perindo di Surabaya, Warga Simomulyo: Terima Kasih Pak Anang

Kamis, 14 Desember 2023 - 12:22 WIB
loading...
Pasar Murah Partai Perindo di Surabaya, Warga Simomulyo: Terima Kasih Pak Anang
Caleg DPR RI Dapil Jatim 1 dari Partai Perindo Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar di Kelurahan Simomulyo, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Warga Kelurahan Simomulyo, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya antusias menghadiri acara pasar murah oleh Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur 1 dari Partai Perindo Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar pada Kamis (14/12/2023).

Salah satu warga bernama Yati (63) mengapresiasi Partai Perindo yang konsisten membantu rakyat kecil. Kegiatan dari caleg partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat ini mampu meringankan beban warga dalam membeli sembako.

”Saya sangat berterima kasih pada Partai Perindo, terutama Pak Anang Iskandar. Semoga sukses dan bisa terus membantu rakyat kecil,” kata Yati.



Senada dengan Yati, warga bernama Kholila (38) mengaku kagum dengan sosok Anang Iskandar. Dia menilai, mantan Kapolrestabes Surabaya itu sosok yang sederhana dan mudah bergaul dengan warga. Anang juga sosok yang pekerja keras.

”Semoga Pak Anang Iskandar bisa menggapai apa yang dicita-citakan,” katanya.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Anang Iskandar menyampaikan pada warga yang hadir bahwa dirinya lahir dan besar di Mojokerto. Kemudian menempuh pendidikan di Akademi Polisi (Akpol).



Bapak lima anak itu juga sempat menjadi Kapolrestabes Surabaya. Anang juga menceritakan latar belakang keluarganya.”Ayah saya seorang tukang cukur (potong rambut). Bahkan, semasa SMA, saya juga sempat bekerja sebagai tukang cukur,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Anang Iskandar didampingi Caleg DPRD Jatim Dapil 1 (Surabaya), Gunawan dan Caleg DPRD Surabaya Dapil 4, Michael. Baksos ini menempati Gedung Serba Guna RW 4 Kelurahan Simomulyo dan disiapkan sebanyak 1.000 liter minyak goreng. M

inyak goreng tersebut dijual seharga Rp10.000 per liter atau perbotol. Harga tersebut lebih murah dibanding harga di pasaran yang sekitar Rp15.000 per liter.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)