Putra Nias Dipercaya Jadi Wadir TPN Ganjar-Mahfud, Leader Daeli: Saya Akan Berjuang

Rabu, 13 Desember 2023 - 14:24 WIB
loading...
Putra Nias Dipercaya Jadi Wadir TPN Ganjar-Mahfud, Leader Daeli: Saya Akan Berjuang
Putra Nias, Leader DS Daeli, menjadi Wadir Representatif TPN Ganjar Mahfud pada Pilpres 2024. Foto/Ist
A A A
NIAS - Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD memberikan kepercayaan kepada putra Nias, Leader DS Daeli, menjadi Wakil Direktur Representatif Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Mahfud pada Pilpres 2024.

Kepercayaan itu tentu memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar, Leader DS Deali yang juga maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumut II dari Partai Perindo bernomor urut 16 pada kertas pemilu 2024, siap bekerja dan berjuang memenangkan Ganjar Mahfud.

“Berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pak Ganjar Mahfud menjadi Wakil Direktur Representatif TPN. Kemarin baru keluar SK-nya,” ucap Leader DS Daeli kepada MNC Portal, Rabu (13/12/2023).

Suatu kebanggaan daerah asalnya, bahwa Nias juga melahirkan SDM yang mampu berkontribusi dalam dunia politik. Untuk itu, ianya akan bekerja semaksimal mungkin melaksanakan tugas.



“Saya akan bekerja dan berjuang untuk memenangkan Ganjar Mahfud dan melaksanakan tugas sesuai arahan ketua TPN” pungkasnya.

Seperti diketahui bahwa Tim Pemenangan Nasional pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di pimpin oleh Ketua Arsjad Rasjid. Dan, Partai Perindo sebagai salah satu pengusung Capres dan Cawapres tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)