Berduel dengan Pemuda Berandalan, Remaja 16 Tahun Meregang Nyawa

Senin, 22 Januari 2018 - 16:50 WIB
Berduel dengan Pemuda Berandalan, Remaja 16 Tahun Meregang Nyawa
Berduel dengan Pemuda Berandalan, Remaja 16 Tahun Meregang Nyawa
A A A
BANDUNG - Terlibat perkelahian dengan berandalan bermotor GA (16), remaja warga Kampung Sukajata RT 01/04 Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, tewas setelah kepalanya dihantam balok kayu.

Dia ditemukan warga dalam kondisi taka bernyawa tergeletak di pinggir jalan pertigaan Ciherang, Kampung Ciherang RT 01/10 Desa Kiangroke, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.

Kapolres Bandung AKBP M Nazly Harahap melalui Kasat Resekrim AKP Firman Taufik mengatakan, pihaknya mendapatkan laporkan dari warga bahwa telah ditemukan lelaki bersimbah darah dipinggir jalan.

Kemudian petugas dari Polsek Banjaran yang menerima laporan itu bersama jajaran Sat Reskrim Polres Bandung datang ke lokasi dan melakukan olah TKP.

"Korban saat itu sempat dibawa ke RSUD Soreang namun setelah diperiksa oleh petugas kondisinya sudah tewas dengan luka di bagian kepala yang diduga akibat tindakan kekerasan," kata Firman, Senin (22/1/2018).

Menurutnya, setelah dilakukan olah TKP tim dari Polres dan Polsek Banjaran melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Lalu berhasil mengamankan sekitar tujuh orang dan setelah dilakukan pemeriksaan ternyata perbuatan tersebut dilakukan oleh satu orang AT alias T (19), warga Kampung Stasion, Desa Banjaran, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.

Dia menyebutkan, awalnya korban GA dan pelaku yang merupakan berandalan kampung itu berkelahi di lokasi dan korban ini kalah. Karena pelaku ini tidak puas, pelaku kembali lagi dengan membawa alat berupa kayu balok dan pipa besi. Dia lalu memukul korban dengan kayu balok dan pipa besi hingga korban meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, pihaknya kemudian melakukan pengejaran. Tidak perlu waktu lama petugas berhasil mengamankan pelaku.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5227 seconds (0.1#10.140)