Kenali Teknik Palm Reading, Ramalan Kisah Percintaan dan Keberuntungan Hidup

Rabu, 13 Desember 2023 - 08:00 WIB
loading...
Kenali Teknik Palm Reading, Ramalan Kisah Percintaan dan Keberuntungan Hidup
Palm reading merupakan teknik membaca garis tangan. Umumnya untuk mengetahui keberuntungan dan percintaan. Foto/ kassrv.
A A A
JAKARTA - Pernah dengar istilah palm reading ? Ya, palm reading atau teknik membaca garis tangan telah hadir sejak lama.

Umumnya palm reading digunakan untuk mengetahui keberuntungan dan meramal kehidupan percintaan seseorang.



Teknik ini telah lama dipelajari dan populer di China dan juga India. Kedua negara tersebut tentunya memiliki ciri khas tersendiri dalam membaca garis tangan seseorang.

Nana, seorang palm reader yang juga aktif di media sosial menjelaskan bahwa tangan yang efektif dan lebih akurat untuk dibaca yaitu tangan yang lebih sedikit dipakai beraktivitas.

“Kalau diperhatiin kanan dan kiri pasti yang paling banyak itu garis tangan yang banyak dipakai beraktivitas. Jadi lebih akurat yang gak banyak dipakai beraktivitas sih,” kata Nana.

Lebih lanjut, Nana juga menjelaskan beberapa garis yang biasanya ia lihat ketika membaca garis tangan, seperti garis asmara, garis pikiran, garis kehidupan, garis pernikahan, dan garis keuangan. Ia juga menjelaskan bahwa garis tangan juga dapat berubah lho.



“Garis tangan juga bisa berubah kalau ambil keputusan yang besar dalam hidup,” jelas Nana.

Gimana sudah penasaran seperti apa kelanjutan dari teknik membaca garis tangan ini? Saksikan selengkapnya dalam Morning Update iNews TV pada Kamis, 14 Desember 2023 pukul 07.00 WIB.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)