Jatim Bermasker, Forkopimda Sidoarjo Bagikan 15.000 Masker, Vitamin, dan Susu

loading...
Jatim Bermasker, Forkopimda Sidoarjo Bagikan 15.000 Masker, Vitamin, dan Susu
Jatim Bermasker, Forkopimda Sidoarjo Bagikan 15.000 Masker, Vitamin, dan Susu. Foto/SINDOnews/Budi Pra
A+ A-
SIDOARJO - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sidoarjo, Minggu pagi (09/08) membagikan 15 ribu masker, vitamin, dan susu kepada masyarakat yang berolahraga di area Alun-alun Sidoarjo.

Forkopimda yang terdiri dari Plt Bupati Sidoarjo Nur Achmad Syaiffudin, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Iswan Nusi, membagikan secara bersamaan 15 ribu masker, vitamin, dan susu kepada masyarakat yang berolahraga dan bersepeda di depan Monumen Jayandaru di sisi Timur Alun-alun Sidoarjo.

Bahkan dalam kesempatan itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengganti dan memasang masker baru kepada warga.



“Kita dukung Gerakan Jatim Bermasker dengan membagikan 15 ribu Masker Gratis kepada masyarakat yang melakukan olahraga di sekitar Alun-alun Sidoarjo sebagai upaya untuk pendisiplinan aturan kesehatan,” tegasnya.

Sementara Plt Bupati Sidoarjo Nur Achmad Syaifuddin berharap, pembagian 15 ribu masker masyarakat semakin sadar mematuhi aturan protokol kesehatan selama Pandemi COVID-19.

“Kita berharap masyarakat bisa ikut menjaga kesehatan di tengah pandemi COVID-19 ini dengan tetap memakai masker. Apalagi Sidoarjo kini sudah berubah status dari zona merah menjadi zona orange,” ujarnya. (Baca juga: KSOP Kelas II Gresik Teken Konsesi dengan PT Siam Maspion Terminal)



Sementara warga menyambut positif aksi bagi masker dalam rangka melaksanakan Program Jatim Bermasker di wilayah Sidoarjo. (Baca juga: Ini Harapan Ketua PWNU Jatim untuk Pasangan Niat di Pilkada Gresik)

“Ya, terima kasih Pak Bupati, Pak Kapolresta, dan Pak Dandim Sidoarjo, karena kebetulan masker saya udah jelek. Apalagi juga ditambah dengan pemberian Vitamin dan Susu Gratis," ujar Wahyuni, warga Pucang-Sidoarjo.
(boy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak