Unik! Berbentuk Kapal Pesiar, Bangunan Hotel Ini Kini Jadi Salah Satu Ikon Batam

Senin, 11 Desember 2023 - 17:38 WIB
loading...
Unik! Berbentuk Kapal Pesiar, Bangunan Hotel Ini Kini Jadi Salah Satu Ikon Batam
Pacific Palace Hotel Batam kini menjadi salah satu ikon unik dan menarik karena bangunannya berbentuk kapal pesiar. Foto/Ist
A A A
BATAM - Pernah melihat bangunan hotel tapi punya facade unik layaknya kapal pesiar? Ternyata di Kota Batam ada satu tujuan wisata atau tepatnya hotel berbintang empat yang memiliki desain unik dari luar. Hotel ini adalah Pacific Palace Hotel Batam.

Di Kota Batam ada satu tujuan wisata atau tepatnya hotel berbintang empat yang memiliki desain unik dari luar. Tapi tidak hanya desain bangunan saja yang indah, pelayanan dan penawarannya pun tidak main main. Semuanya ada di Pacific Palace Hotel Batam.

Hotel ini memang sudah dibangun sejak tahun 2007 dengan desain berbentuk seperti kapal pesiar, sehingga hotel ini juga menjadi salah satu icon dari Kota Batam yang wajib kamu kunjungi.



“Dulunya Papa kami suka banget dengan kapal, beliau dulunya juga punya kapal untuk barang, serta sangat senang berwisata dengan Kapal Pesiar, sehingga memiliki mimpi untuk memiliki hotel berbentuk Kapal” terang Desy Juliaty Assistant Director of Business Development Pacific Palace Hotel.

Lantas apa saja yang ditawarkan hotel unik berbentuk kapal pesiar ini? Yuk, lanjut cek informasi dan ulasan seru dari Pacific Palace Hotel di Batam

1. Bangunan yang Unik

Sudah jelas, satu daya tarik pertama yang paling banyak ditemukan adalah bangunan dari hotel itu sendiri. Bayangkan saja, keunikan bangunan yang berbentuk seperti kapal pesiar! Dari luar tampak seperti kapal besar yang sedang terdampar. Bentuk kapal pesiar pun cocok dengan pemandangan laut lepas yang ada di depannya. Jadi pas banget untuk tema unik dan berkesan di Batam. Tidak hanya bagian luar saja yang menyerupai tampilan cruise, tapi bagian interior hingga konsep ruangan hotel sampai area umum lainnya pun punya desain yang sama.

2. Banyak Spot Instagramable

Desain kapal pesiar tidak terlepas dari lokasi dan pemandangan yang ada di depannya. Pemandangan laut yang bisa menjadi sunset spot tersebut seakan melengkapi kesan berada di atas kapal pesiar. Belum lagi banyak spot yang menarik lainnya untuk kamu kunjungi dan mengambil moment untuk mengisi feed sosial media kamu. Jangan heran jika pelayanan dari hotel ini juga on-point dengan temanya.

3. Pelayanan Berkelas

Menariknya, para staff dari hotel unik ini juga berdandan ala anak buah kapal dan kapten kapal. Bayangkan saja, Anda bisa dapat kesempatan keren untuk merasakan pelayanan bak di Film Titanic. Ada banyak sekali fasilitas yang tersedia, jadi Anda bisa merasakan banyak sekali pelayanan berkelas ala hotel bintang 4

4. Kamar Unik Ala Kapal Pesiar

Karena desain bangunan Pacific Palace Hotel yang unik, tidak heran jika desain interior pun mengikuti konsep. Akomodasinya terdiri dari beberapa opsi, ada yang terjangkau sampai kelas sultan. Menariknya ada yang diberi nama cabin room ala ala cruise, kamar yang paling budget friendly tapi masih nyaman dan seru.

Fasilitas Dan Tawaran Terbaik dari hotel Bintang 4 1. Penginapan Berkelas Bintang 4 Hotel berbintang 4 ini kaya dengan penawaran terbaiknya. Sebagai acuan, hotel unik ini punya total 180 kamar standar dan suite room yang semuanya menggunakan tema kapal pesiar.

Alhasil, tidak hanya desainnya saja yang khas pelayaran kapal mewah, tapi juga pelayannya. “Tahun lalu kami baru saja merenovasi kamar deluxe dan sekarang lagi proses renovasi kamar cabin dan suites,” kata Desy.

Akomodasinya terdiri dari beberapa opsi, ada yang terjangkau sampai kelas sultan. Menariknya ada yang diberi nama cabin room ala ala cruise, kamar yang paling budget friendly tapi masih nyaman dan seru.

Dalam hotel ini total ada 18 kamar cabin king dan 43 kamar cabin twin, yang paling kecil tapi tetap bersih dan nyaman untuk bermalam. Deluxe twins sebanyak 22 kamar, deluxe king 46 kamar, deluxe family 33 kamar, executive suite 12 kamar, dan kelas atas yang terbatas. Seperti kamar pacific suite sebanyak 4 kamar dan palace suite serta presidential suite masing masing hanya 1 kamar. Harganya dimulai dari Rp 600 ribuan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)