Kawal Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD dari Partai Perindo Bandarlampung Beri Bantuan Sumur Bor

Senin, 11 Desember 2023 - 14:51 WIB
loading...
Kawal Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD dari Partai Perindo Bandarlampung Beri Bantuan Sumur Bor
Ketua DPD Partai Perindo Susanti meninjau bantuan sumur bor bagi warga yang terdampak kekeringan di Kelurahan Sukarame Baru. Foto/Ira Widyanti/MPI
A A A
BANDARLAMPUNG - Ketua DPD Partai Perindo Susanti meninjau bantuan sumur bor bagi warga yang terdampak kekeringan di Kelurahan Sukarame Baru, Kecamatan Sukarame, kota Bandarlampung, Senin (11/12/2023).

Bantuan sumur bor ini merupakan salah satu bukti nyata komitmen Susanti sebagai anggota legislatif dari Partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil itu selalu berjuang untuk mewujudkan aspirasi masyarakat melalui legislatif.

Salah seorang warga Sukarame Baru, Aryani mengaku sangat bersyukur dengan adanya sumur bor tersebut. Pasalnya, kebutuhan warga akan air bersih dapat terpenuhi.

"Tentunya kami sangat bersyukur, aspirasi masyarakat selama ini yang sangat membutuhkan sumber air bersih akhirnya dapat terwujud untuk memenuhi kebutuhan warga di lingkungan kami ini," ungkap Aryani.



Susanti menambahkan, sebagai anggota DPRD Kota Bandarlampung, dia akan memegang komitmen untuk terus berada di tengah masyarakat dan akan selalu memperjuangkan setiap aspirasi di legislatif untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Diketahui, saat ini Susanti yang merupakan anggota DPRD dari Partai Perindo Kota Bandarlampung kembali mencalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) untuk DPRD Kota Bandarlampung.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)