Hadiri Charity for Palestine di Bandung, Waketum Partai Perindo: Ini Soal Kemanusiaan

Senin, 11 Desember 2023 - 13:33 WIB
loading...
Hadiri Charity for Palestine di Bandung, Waketum Partai Perindo: Ini Soal Kemanusiaan
Waketum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah saat hadir pada acara Bikers & Musician Charity for Palestine di Laneo Cafe Jalan Jawa, Kota Bandung, Minggu (10/12/2023). Foto/Arif Budianto/MPI
A A A
BANDUNG - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah hadir pada acara Bikers & Musician Charity for Palestine di Laneo Cafe Jalan Jawa, Kota Bandung, Minggu (10/12/2023). Ferry hadir untuk memberikan dukungan atas digelarnya acara tersebut.

Selain Ferry, juga hadir Febby Resdian Caleg DPRD Dapil 1 Kota Bandung yang juga seorang seniman. Ferry hadir memberikan sambutan serta donasi untuk dikumpulkan kemudian disumbangkan kepada warga Pelastina melalui Rumah Zakat.

“Saya pikir kita perlu apresiasi dengan kegiatan seperti ini, bahwa ternyata ada kepedulian dari seniman-seniman Bandung, musisi Bandung dan mungkin Jawa Barat. Mereka berkumpul menyatakan kepeduliannya kepada Palestina atas agresi Israel,” jelas Ferry yang juga Caleg DPR RI dari Partai Perindo itu.

Menurut dia, acara ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama manusia dan bukan lainnya. Di mana ribuan warga sipil Palestina tepat atas agresi Israel di jalur Gaza.



“Agresi Israel ke Palestina ini adalah agresi yang sangat buruk dan bagi saya saya sebagai bagian dari kejahatan perang, karena korbannya perempuan dan anak-anak,” katanya.

Dia berharap, suara seniman Bandung ini bisa didengar oleh warga Palestina dan dunia, bahwa seniman dan motoris Bandung peduli terhadap mereka.

“Partai Perindo juga mengapresiasi aktivitas seperti ini dan ini menjadi satu momen yang penting dan mudah-mudahan tidak hanya kegiatan-kegiatan seperti ini saja tapi banyak kegiatan-kegiatan lain sebagai wujud kepedulian teman-teman musisi dan juga seniman Bandung,” beber dia.

Sebelumnya, Partai Perindo pun memberikan bantuan kepada Palestina saat bertemu dengan duta besar Palestina untuk Indonesia. Komitmen Partai Perindo dalam hal ini MNC kepada Palestina.

“Selain kedekatan secara emosional dengan Perdana Menteri Palestina juga beliau sangat dekat sekali dengan duta besar Palestina, jadi dengan kondisi seperti itu tentunya kami dari partai Perindo sangat punya kepedulian yang luar biasa dan jangan diragukan komitmen kami ini,” imbuh dia.

Diketahui, Bikers & Musician Charity for Palestine digelar dan diinisiasi oleh para seniman dan musisi Bandung. Hadir puluhan musisi. Meraka secara bergantian membawakan beberapa lagu. Mengumpulkan donasi, serta membuat lagi khusus bagi Palestina.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)