Optimistis Keruk Suara Pemilih di Jabar, Mahfud MD: Kita Pakai Hati, Bukan Materi

Senin, 11 Desember 2023 - 11:19 WIB
loading...
Optimistis Keruk Suara Pemilih di Jabar, Mahfud MD: Kita Pakai Hati, Bukan Materi
Cawapres Mahfud MD dalam kunjungan Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat pada Minggu (10/12/2023). Foto/MPI/Ferry Bangkit Rizki
A A A
BANDUNG BARAT - Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD optimistis bisa mengeruk suara terbanyak dari pemilih di Jawa Barat dalam Pilpres 2024.

"Ya, sebanyak mungkin (suara), kita lakukan waktu masih cukup," kata Cawapres Mahfud MD kepada wartawan di Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Minggu (10/12/2023).



Dia mengatakan waktu kampanye Pemilu 2024 masih panjang. Sehingga dirinya bersama Ganjar Pranowo beserta tim pemenangan di tingkat nasional maupun tingkat daerah akan bekerja keras untuk memenangkan Pilpres 2024.



Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 diusung PDI Perjuangan, Partai Perindo, PPP, dan Partai Hanura.

"Dan kita akan mendekati dari hati bukan dari materi," ucap Mahfud.

Ketua Umum Relawan Gapura Nusantara, Marsekal TNI (Purn) Agus Supriatna mengatakan, pihaknya menargetkan pasangan Ganjar-Mahfud MD menang mutlak di Jawa Barat.



"Kami menargetkan Ganjar-Mahfud menang di Jawa Barat pada Pilpres 2024," ucap Agus.

Dia mengatakan, kehadiran Mahfud MD sangat ditunggu masyarakat Jawa Barat. Sehingga para relawan menggelar acara Helaran Raya Ganjar-Mahfud di Tanah Pasundan. Pasangan tersebut bertekad untuk merebut suara pemilih di Jawa Barat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)