Gus Miftah Ultimatum Komika Aulia Rakhman Diduga Hina Nabi Muhammad SAW

Sabtu, 09 Desember 2023 - 08:55 WIB
loading...
Gus Miftah Ultimatum Komika Aulia Rakhman Diduga Hina Nabi Muhammad SAW
Komika asal Lampung Aulia Rakhman diduga hina nama Nabi Muhammad SAW. Foto/Istimewa
A A A
PONOROGO - Komika asal Lampung Aulia Rakhman diduga hina nama Nabi Muhammad SAW. Dugaan penistaan agama viral di media sosial dan membuat emosi Gus Miftah hingga memberi semprotan pedas.

Video berdurasi 23 detik itu, Aulia Rakhman sedang memberikan stand-up comedy dalam acara 'Desak Anies’. Namun materi yang komika tersebut menuai banyak hujatan. Dari cuplikan video itu, komika tersebut awalnya memuji arti namanya, Aulia yang menurutnya berarti mulia.

“Sebenarnya arti nama Aulia itu bagus ya, jadi pemimpin, sahabat, orang yang dicintai gitu. Cuman kan sekarang ini, apa sih arti nama kayak penting aja,” tutur Aulia Rakhman.



Kemudian, tiba-tiba Aulia Rakhman membandingan namanya dengan nama Nabi Muhammad SAW. Menurutnya, saat ini banyak nama Muhammad yang justru masuk penjara.

“Coba sekarang ada berapa yang namanya Muhammad dipenjara? Penting aja nama Muhammad sekarang. Udah dipenjara semua,” lanjutnya sambil tertawa.

Melihat video tersebut, Gus Miftah langsung murka dan melayangkan ultimatum terhadap komika tersebut. Ia pun mempertanyakan alasan komika yang menurutnya sudah menistakan Rasulullah SAW.



”Ini komika siapa ? Nggak bisa mencari materi/konten yang lain mas? Maksud anda mau menista Kanjeng Nabi?" tulis Gus Miftah dalam video yang ia unggah ulang di akun Instagramnya.

Kemudian, pemimpin Pondok Pesantren Ora Aji Sleman itu pun meminta kepada orang-orang yang mengenal komika tersebut bahwa ia sedang mencarinya. ”Tolong donk untuk yang kenal orang ini disenggol…. Katakan saya miftah mencarinya!!! SAYA CARI DIA,” tegasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)