Pilgub Sumsel, PDIP Dukung Kader Golkar dan Keponakan Megawati

Minggu, 07 Januari 2018 - 12:22 WIB
Pilgub Sumsel, PDIP Dukung Kader Golkar dan Keponakan Megawati
Pilgub Sumsel, PDIP Dukung Kader Golkar dan Keponakan Megawati
A A A
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendukung Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin dan Giri Kiemas sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) 2018 mendatang. Dodi Reza yang merupakan kader Partai Golkar itu adalah putra Gubernur Sumsel Alex Noerdin, sedangkan Giri Kiemas merupakan keponakannya.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengatakan, pasangan Dodi Reza - Giri Kiemas itu merupakan anak-anak muda yang pintar dan berprestasi. “Ini anak muda loh semua. Untuk calon gubernur anaknya Gubernur Alex Nurdin, Dodi Reza Alex Nurdin,” ujar Megawati di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2018).

Dikatakannya, Dodi Reza masih berusia 47 tahun. "Lulusan Belgia. Wakil Ketua Komisi VI DPR RP 2014-2019. Jabatan terakhir Bupati Musi Banyuasin. Jadi kan pintar. Meski pintar itu perlu tapi bukan satu-satunya indikator,” imbuhnya.

Adapun Giri Kiemas masih berusia 37 tahun. “Giri anggota DPRD Sumsel dua periode. Dia ini sebenarnya masih ponakan saya, tapi saya tidak nepotisme. Tapi saya sudah izin sama orangtuanya. Jadi saya ambil,” katanya

Dia pun memberikan pesan agar Dodi Reza dan Giri Kiemas mawas diri. "Awas lupa diri,” tuturnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5046 seconds (0.1#10.140)