Baubau Gempar! Ibu Muda Hamil 6 Bulan Tewas Dibunuh Suami

Kamis, 07 Desember 2023 - 15:18 WIB
loading...
Baubau Gempar! Ibu Muda Hamil 6 Bulan Tewas Dibunuh Suami
Seorang ibu muda yang tengah hamil, bernama Meli Safitri (18) tewas dibunuh suaminya sendiri berinisial LN (18). Foto/iNews TV/Andhy Eba
A A A
BAUBAU - Warga Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, dibuat gempar dengan peristiwa pembunuhan terhadap seorang ibu muda bernama Meli Safitri (18). Ibu muda yang tengah hamil enam bulan tersebut, tewas dibunuh suaminya sendiri berinisial LN (18).



Saat pertama kali ditemukan, tubuh korban sudah terbujur kaku dan kondisi wajahnya lebam-lebam. Diduga, sebelum tewas dibunuh suaminya, ibu muda ini juga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).



Jenazah korban pembunuhan ini, pertama kali ditemukan oleh paman korban, Kamis (7/12/2023). Saat itu, paman korban menemukan ibu muda tersebut sudah dalam kondisi terbujur kaku tak bernyawa di dalam kamar.



Mendengar penemuan jenazah ibu muda korban pembunuhan tersebut, para tetangga korban di Kelurahan Lipu, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, langsung berdatangan Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan melaporkannya ke polisi.

Anggota Polres Baubau yang tiba di TKP, langsung melakukan olah TKP, dan mengevakuasi jenazah korban pembunuhan tersebut ke rumah sakit untuk kepentingan penyelidikan. Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi.

Baubau Gempar! Ibu Muda Hamil 6 Bulan Tewas Dibunuh Suami


Tangis histeris keluarga korban tidak terbendung, saat menyaksikan jasad korban pembunuhan itu dibawa ke rumah sakit. Paman korban, La Zamane mengatakan, sejak awal menikah korban kerap bercerita sering mendapatkan perlakuan kasar dari suaminya.

"Bahkan, malam hari sebelum ditemukan tewas, korban sempat meminta saya untuk datang menjenguk dirinya yang kesakitan," ujar La Zamane. Saat ini suami korban yang diduga pelaku pembunuhan tersebut, sudah ditangkap dan ditahan di Polsek Murhum untuk kepentingan penyelidikan.



Kapolsek Murhum, Ipda Amrin Samiun mengatakan, suami korban dugaan pembunuhan ini langsung ditangkap, karena berada di dalam kamar bersama korban yang sudah dalam kondisi terbujur kaku. "Kami masih menunggu hasil visum dari tim dokter RSUD Kota Baubau," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)