Bingung Cari Asisten Rumah Tangga? Kini Bisa Lewat Aplikasi REWANG

loading...
Bingung Cari Asisten Rumah Tangga? Kini Bisa Lewat Aplikasi REWANG
Peluncuran aplikasi REWANG, di Surabaya, Sabtu, (8/8/2020). Foto/SINDOnews/Ali Masduki
SURABAYA - Mencari pembantu rumah tangga atau asisten rumah tangga (ART), saat ini gampang-gampang susah. Apalagi banyak informasi berseliweran ada pembantu yang "nakal".

(Baca juga: Ngebut di Tol Cipularang, Fortuner Tabrak Gadril Satu Tewas)

Di sisi lain, bagi sebagian warga yang tinggal di perumahan elit terkadang tidak cukup memiliki jaringan untuk mencarikan pembantu yang dapat dipercaya penuh.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Jasapedia Universal Indonesia meluncurkan aplikasi jasa bernama REWANG Indonesia. Aplikasi karya anak bangsa ini merikan kemudahan masyarakat untuk mendapatkan bantuan Asisten Rumah Tangga yang handal dan terpercaya



Co-Founder PT Jasapedia Universal Indonesia, Alex chandra, mengatakan aplikasi Rewang Indonesia ini merupakan platform untuk jasa ART berbasis android.

Karya startup asal Kota Surabaya ini diluncurkan dengan tujuan supaya dapat membantu dan menjawab keluhan banyak masyarakat yang kesulitan mencari ART. Apalagi, kekhawatiran adanya makelar yang memberikan tarif tinggi.

Selain itu, lanjutnya, REWANG juga memfasilitasi para ART, Supir maupun tenaga kerja lainnya yang ingin mencari pekerjaan. (Baca juga: Penularan COVID-19 Warga Kota Blitar Dari Kabupaten Blitar)



"Apalagi, baru baru ini salah satu perusahaan platform jasa memutus kerjasama terhadap jasa pembersih rumah. Otomatis, akan menambah angka pengangguran," katanya usai meluncurkan aplikasi REWANG, Sabtu, (8/8/2020)
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top