Kajol Indonesia Bedah Basecamp Ojol, Jadi Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud

Rabu, 06 Desember 2023 - 13:26 WIB
loading...
Kajol Indonesia Bedah Basecamp Ojol, Jadi Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud
Relawan Kajol melakukan bedah basecamp ojol di Jalan Ahmad Yani, Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PEMALANG - Kajol Indonesia melanjutkan aksi sosial kepada masyarakat luas. Relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD ini membuktikan kepeduliannya kepada sesama rekan ojek online (ojol).

Mereka melakukan bedah basecamp ojol di Jalan Ahmad Yani, Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang. Juru bicara Kajol Indonesia Risnandar mengatakan kegiatan tersebut mendapat respons positif dari rekan-rekan ojol di Pemalang. "Alhamdulillah upaya kami mendapat sambutan yang baik dan bedah basecamp berlangsung lancar," ujar dia dalam siaran persnya, Selasa (5/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kajol Indonesia turut mendirikan posko pemenangan Ganjar-Mahfud sebagai pasangan capres-cawapres nomor urut tiga pada Pilpres 2024. "Dengan adanya posko pemenangan ini diharapkan dukungan kepada Ganjar-Mahfud terus meluas dan bisa menang satu putaran," ujarnya.

Sebelum dibedah, kondisi basecamp ojol setempat kondisinya sangat memprihatinkan. "Basecamp yang dahulu memprihatinkan (nyaris roboh). Teman-teman driver bersyukur saat ini sudah layak untuk tempat istirahat dan berkumpul," tuturnya.

Risnandar menyebut para driver bergotong royong membangun basecamp. Mereka juga berkomitmen mendirikan posko pemenangan Ganjar Mahfud yang bisa dimanfaatkan untuk diskusi-diskusi kampanye pemenangan.

Setelah itu, relawan dan masyarakat sekitar basecamp mendoakan Ganjar-Mahfud dapat memenangkan Pilpres 2024. "Kegiatan peresmian posko pemenangan juga diisi dengan diskusi memperkenalkan Kajol sebagai wadah relawan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD serta visi misi program capres serta prestasi yang telah ditorehkan pasangan nomor 3 hingga saat ini," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)