Luncurkan Mobil Sehat, Relawan Ganjar Bantu Ibu Hamil di Banten

Rabu, 06 Desember 2023 - 13:20 WIB
loading...
Luncurkan Mobil Sehat, Relawan Ganjar Bantu Ibu Hamil di Banten
Relawan Ganjar terus aktif mengenalkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud kepada masyarakat Banten. Foto/Istimewa
A A A
BANTEN - Relawan Ganjar yang tergabung dalam Jaringan Rakyat Untuk Ganjar (JURAGAN) terus aktif mengenalkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud kepada masyarakat.

Simpul relawan yang didirikan itu melakukan kampanye kreatif dengan meluncurkan mobil sehat Ganjar-Mahfud.

Sekretaris Nasional JURAGAN Bahroji mengatakan, mobil sehat berkeliling setiap hari ke titik masyarakat dengan memberikan makanan sehat, dan obat gratis non resep. Pihaknya, kata dia, berkolaborasi dengan simpul-simpul relawan lain bahu membahu melayani masyarakat.



Untuk tujuan perdana, mobil sehat ini menyapa masyarakat Kampung Pelopor, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, dan Kampung Ciwengker, Kelurahan Sukawana, Kecamatan Curug, Banten Selasa (5/12/2023).

Di lokasi mobil sehat itu, dikerumuni oleh warga terlebih ibu-ibu dan anak-anak untuk mendapatkan makanan dari mobil sehat.

”Ini sebetulnya belum diresmikan. Tapi kita jalan saja. Ibu-Ibu hamil kita berikan protein dan makanan sehat bukan asam sulfat ya, bahaya,” kata Bahroji dalam keterangannya, Rabu (6/12/2023).



JURAGAN, kata dia, juga bekerja sama dengan relawan yang tergabung dalam Posko Relawan Banten, Jaringan Kiai Muda Banten dan Komunitas Pilih Ganjar (PIJAR), Kombes Ganjar dan lainnya.

“InsyaAllah kita bahu-membahu memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sambil mengenalkan Ganjar Mahfud,” jelas Bahroji yang juga inisiator Posko Relawan Banten Untuk Ganjar ini.

Lebih lanjut, mobil sehat itu juga diperuntukkan untuk masyarakat yang kesulitan mendapatkan pelayanan kesehatan. “Kami ingin membantu masyarakat yang kesulitan untuk mendapatkan layanan kesehatan,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)