Tabrak Trotoar, Warga Batubara Tewas di Medan

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 09:57 WIB
loading...
Tabrak Trotoar, Warga Batubara Tewas di Medan
Cut Ziah (37) warga Tanjung Tiram, Batubara, tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan AH.Nasution Medan, Sabtu dini hari. (Foto : SINDONews/Ist)
A A A
MEDAN - Seorang perempuan pengendara sepeda motor tewas dalam musibah kecelakaan tunggal di Jalan AH.Nasution, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, tepatnya di depan warung Cimahi, Sabtu (8/8/2020) sekira pukul 01.40 WIB.

Berdasarkan KTP yang ditemukan, korban bernama Cut Ziah (37), warga Sei Tengah, Dusun VIII, Desa Pahlawan, Kelurahan Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. BACA JUGA : Cegah COVID-19, Karyawan PTPN III Dirumahkan

Informasi diperoleh, Cut Ziah mengalami kecelakaan tunggal sekira pukul 01.40 WIB, setelah sepeda motor Honda No. Pol BK 5804 OAJ yang dikendarainya kehilangan kendali menabrak trotoar di Jalan AH.Nasution, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

Korban Cut Ziah tewas dengan kepala pecah, dan pergelangan tangah patah, selanjutnya dievakuasi ke instalasi jenazah RSUDP H.Adam Malik, tak jauh dari TKP kejadian. BACA JUGA : 8 Tahanan Polsek Medan Area Kabur Jebol Dinding

Informasi dihimpun, sebelumnya korban mengendarai sepeda motor matic dengan kecepatan tinggi melintas di Jalan AH. Nasution menuju Asrama Haji. Ketika melintasi fly over, tepatnya di seberang warung Cimahi, korban menabrak trotoar, lalu terpental dan terseret sejauh 10 meter.

Saksi mata Suradi Nasution dan pemilik warung Cimahi, Afandi lalu bergegas menyelamatkan korban. Namun malang, kondisi korban sudah tewas dengan kepala pecah dan pergelangan tangan patah. BACA JUGA : Maling Sepeda Motor Babak Belur Dihajar Massa

Saksi mata selanjutnya melaporkan kejadian kecelakaan tersebut ke pihak kepolisian yang dalam waktu cepat tiba di lokasi. Setelah dilakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi, petugas mengevakuasi ke RSUP H.Adam Malik, dan sepeda motornya diamankan polisi.
(zai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5273 seconds (0.1#10.140)