Juragan Sapi di Lumajang Disekap Perampok, Emas 300 Gram Lenyap

Selasa, 05 Desember 2023 - 20:34 WIB
loading...
Juragan Sapi di Lumajang Disekap Perampok, Emas 300 Gram Lenyap
Juragan sapi di Desa Mojosari, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, dirampok dan disekap di rumahnya, pelaku berhasil menggasak emas 300 gram. Foto/iNews TV/Yayan Nugroho
A A A
LUMAJANG - Juragan sapi di Desa Mojosari, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, Mochamad Sarwo Edi (53) disekap oleh kawanan perampok, Selasa (5/12/2023). Para perampok bersenjata tersebut, berhasil menggasak perhiasan emas seberat 300 gram.



Mendapatkan laporan terjadinya aksi perampokan, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari keterangan korban, aksi perampokan terjadi sekitar pukul 02.30 WIB, dan pelaku perampokan berjumlah tiga orang.



Saat kejadian, korban yang tinggal seorang diri di dalam rumahnya masih tidur terlelap. Sementara pelaku perampokan masuk ke dalam rumah korban, melalui jendela dan langsung menodong korban menggunakan senjata tajam.



Para pelaku perampokan langsung menyekap korban di dalam kamar, dengan menodongkan senjata tajam. "Mereka lalu mengobrak-abrik isi rumah, dan membawa perhiasan emas seberat 300 gram," ungkap Sarwo Edi.



Polisi masih melakukan proses penyelidikan kasus perampokan, yang sempat menggemparkan warga Kabupaten Lumajang tersebut. Kasus perampokan ini, kini ditangani Satreskrim Polres Lumajang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2067 seconds (0.1#10.140)