Warga Sidoarjo Berharap Angela Tanoesoedibjo Jadi Anggota DPR

Minggu, 03 Desember 2023 - 21:51 WIB
loading...
Warga Sidoarjo Berharap Angela Tanoesoedibjo Jadi Anggota DPR
Partai Perindo menggelar pasar murah sembako di kawasan Sidokare, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (3/12/2023). Pasar murah ini dihadiri Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Jatim I, Angela Tanoesoedibjo. Foto/MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SIDOARJO - Program pasar murah yang digelar Partai Perindo, dan dihadiri Caleg Partai Perindo untuk DPR, Angela Tanoesodibjo, disambut antusiasi warga Sidokare, Kabupaten Sidoarjo. Warga sangat senang dan terbantu dengan adanya program kerakyatan ini.



"Terima kasih program pasar murah dari Partai Perindo. Ini sangat membantu, kami tak mengalami kesulitan untuk mendapatkannya," ujar seorang ibu yang hadir di pasar murah, Minggu (3/12/2023).



Warga lain berharap, program yang diinisiasi Partai Perindo dan Angela Tanoesoedibjo ini bisa berkelanjutan. Warga mendoakan Angela Tanoesoedibjo, terpilih sebagai anggota DPR, dan bisa mewakili aspirasi masyarakat Kabupaten Sidoarjo. "Saya mengharap ibu Angela Tanoesoedibjo bisa mewakili kami. Bisa terpilih nanti," kata Chandra, warga Sidokare.



Pasar murah Partai Perindo yang digelar di kawasan Sidokare, disambut antusias warga. Sembako berisi beras, gula, dan minyak goreng senilai Rp70 ribu, dan hanya dijual dengan harga Rp30 ribu per paket tersebut, langsung ludes terjual.



Angela Tanoesoedibjo hadir untuk menyapa masyarakat. Menurutnya, pasar murah Partai Perindo merupakan salah satu program untuk membantu masyarakat di tengah kesulitan ekonomi. "Program Perindo hadir untuk membantu masyarakat. Bukan hanya hari ini saja, tapi untuk seterusnya," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)