Caleg Perindo Arief Santoso Sapa Warga Mandalajati Bandung, Bagikan Sembako dan Kalender 2024

Sabtu, 02 Desember 2023 - 18:56 WIB
loading...
Caleg Perindo Arief Santoso Sapa Warga Mandalajati Bandung, Bagikan Sembako dan Kalender 2024
Caleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Bandung Arief Santoso bersilaturahmi dengan warga RT 04/05 Karang Pamulang, Mandalajati, Kota Bandung. Foto/MPI/Gin Gin Tigin Ginulur
A A A
BANDUNG - Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo untuk DPRD Kota Bandung Arief Santoso bersilaturahmi dengan warga RT 04/05 Kelurahan Karang Pamulang, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Sabtu (2/12/2023).

Dalam silaturahmi tersebut, Arief membagikan bantuan pangan, stiker, dan kalender tahun 2024. Selain itu, Ketua DPD Pemuda Perindo Kota Bandung itu juga menyerahkan KTA berasuransi kepada warga Mandalajati.


Arief Santoso maju menjadi Caleg DPRD Kota Bandung dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Antapani, Arcamanik, Cibiru, Mandalajati dan Ujung Berung.

"Jadi kegiatan hari ini lebih ke silaturahmi dengan warga sekitar terutama yang single mother sama anak yatim wilayah RW 05 Kelurahan Karang Pamulang, Kecamatan Mandalajati," kata Arief, Sabtu (2/12/2023).



Dia mengaku prihatin dengan kondisi para single mother terutama di wilayahnya yang berjuang sendiri. Maka, dia ingin merangkul mereka dengan memberikan sedikit bantuan di tengah kondisi ekonomi yang berat.

"Saya ingin merangkul single mother yang berjuang sendiri. Yang saya prihatinkan, angka perceraian cukup tinggi. Jadi saya ingin bertemu dengan ibu-ibu yang mungkin merasa hidupnya berat banget," ujarnya.



Disinggung seberapa yakin dirinya bisa lolos menjadi anggota DRD Kota Bandung, Arief mengaku optimistis. Apalagi, kata dia, dukungan dari warga di wilayahnya juga cukup kuat.

"Saya optimistis karena tadi dukungan juga cukup. Saya yakin bisa mendapatkan suara yang maksimal di dapil ini. Ya Insya Allah satu kursi untuk saya," kata pria berusia 36 tahun ini.

Selepas mengunjungi warga Karang Pamulang, Arief Santoso lantas melanjutkan aktivitasnya dengan bertandang ke Panti Asuhan Muhammadiyah Sumur Bandung di Jalan Ahmad Nasution.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)