Perindo Wonosobo Terus Dukung Kegiatan Positif Masyarakat

Jum'at, 01 Desember 2023 - 18:53 WIB
loading...
Perindo Wonosobo Terus Dukung Kegiatan Positif Masyarakat
Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil VI Jateng, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati, meresmikan arena kolong merpati di Desa Durensawit, Kecamatan Leksono, Kabupaten Wonosobo. Foto/iNews TV/Didik Dono Hartono
A A A
WONOSOBO - Kegiatan positif masyarakat di Kabupaten Wonosobo, Jateng, terus mendapatkan dukungan penuh dari Partai Perindo. Salah satunya, Partai Perindo memberikan dukungan dengan membangun arena kolong merpati.



Arena kolong merpati tersebut, dibangun Partai Perindo di Desa Durensawit, Kecamatan Leksono, Kabupaten Wonosobo. Anggota DPRD Kabupaten Wonosobo, dari Partai Perindo, Bayu Adjie Nugroho mengatakan, harapannya ini bisa menjadikan komunitas pencinta kolong merpati semakin berkembang.



Dalam dunia peternakan burung merpati kolong, melibatkan banyak pihak sehingga memiliki potensi pengembangan ekonomi kerakyatan. Yakni para peternak merpati, pengrajin kandang, dan penyedia pakan.



Arena kolong merpati ini, diresmikan oleh Caleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil VI Jateng, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati. Politisi yang akrab disapa Nuning Kertopati tersebut, juga menyapa dan dialog langsung dengan warga untuk menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat.

Nuning Kertopati yang juga merupakan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Siber dan Hankam tersebut, menegaskan akan terus memberikan dukungan terhadap kegiatan positif yang dilaksanakan masyarakat, utamanya yang menyangkut kebutuhan langsung masyarakat.



Arena kolong merpati berukuran 4 x 4 meter tersebut, merupakan bantuan dari Anggota DPRD Kabupaten Wonosobo, dari Partai Perindo, Bayu Adjie Nugroho. Nuning Kertopati mengaku merasa bahagia bisa melakukan peresmian arena kolong merpati ini.

"Saya merasa bahagia bisa meresmikan langsung arena kolong merpati ini, karena kolong merpati ini merupakan sarana guyub rukun antar warga, dan juga komunitas pencinta burung merpati," tutur Nuning Kertopati.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)