Resmi! Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Akhirnya Layani Penerbangan Langsung dari India

Jum'at, 01 Desember 2023 - 16:23 WIB
loading...
A A A
Penerbangan langsung Delhi-Bali-Delhi ini dijadwalkan beroperasi setiap hari. Untuk rute Delhi-Bali, dilayani dengan penerbangan UK145 yang berangkat dari Delhi pada pukul 00.30 waktu setempat, serta mendarat di Bali pada pukul 11.05 WITA. Sedangkan untuk rute sebaliknya dilayani dengan penerbangan UK146 dengan waktu keberangkatan dari Bali pada pukul 12.10 WITA, serta dijadwalkan tiba di Delhi pada pukul 17.45 waktu setempat.

Dengan resmi beroperasinya rute Delhi-Bali-Delhi yang dioperasikan Vistara ini sekaligus menambah jumlah rute penerbangan internasional yang dilayani Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali menjadi 37 rute yang dioperasikan oleh 37 maskapai penerbangan.

Vistara adalah maskapai penerbangan layanan penuh atau full-service airline yang merupakan joint-venture dari Tata Group dengan Singapore Airlines. Maskapai ini memiliki reputasi yang sangat baik, dengan berhasil meraih berbagai penghargaan serta merupakan maskapai asal India dengan peringkat tertinggi di situs lembaga riset maskapai asal Inggris Skytrax, dan di situs agen perjalanan online asal Amerika Serikat Tripadvisor.

"Kami sangat bangga dapat melayani penerbangan langsung rute Delhi-Bali-Delhi yang dioperasikan oleh Vistara. Kami yakin hal ini dapat memberikan multiplier effect positif kepada berbagai pihak dan sektor, utamanya untuk pariwisata di Bali khususnya, dan Indonesia umumnya," tutup Faik Fahmi.
(irh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)