Ridwan Kamil Berharap Dukungan Golkar Tidak Berubah

Kamis, 14 Desember 2017 - 14:56 WIB
Ridwan Kamil Berharap Dukungan Golkar Tidak Berubah
Ridwan Kamil Berharap Dukungan Golkar Tidak Berubah
A A A
BANDUNG - Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berharap Partai Golkar tidak mengubah arah dukungannya untuk mengusung dirinya maju di Pilgub Jabar 2018.

Emil menyebutkan, Partai Golkar telah memberikan rekomendasi kepada dirinya untuk maju sebagai cagub di Pilgub Jabar nanti. Dukungan yang telah diberikan itu diharapkan dapat berlanjut dengan menyamakan visi dan misi dalam memenangkan pilkada dan bertujuan menyejahterakan masyarakat.

"Ini harapan saya. Semoga tidak ada perubahan terhadap rekomendasi dari Partai Golkar," kata Emil usai menghadiri kunjungan kerja Menteri Kesehatan Nila F Moeloek di Puskesmas Garuda, Kota Bandung, Kamis (14/12/2017).

Dia juga mengucapkan selamat kepada Airlangga Hartarto yang ditunjuk menjadi Plt Ketua Umum Partai Golkar menggantikan Setya Novanto. Selain itu, Emil juga berharap pelaksanaan munaslub Golkar dapat berjalan sukses.

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Erlangga sebagai Plt Ketua Umum Golkar yang akan melaksanakan Munaslub. Mudah-mudahan sukses," kata dia.

Ketika ditanya apakah akan bertemu dengan Erlangga, Emil mengaku belum memiliki rencana untuk bertatap muka dengan Plt Ketua Umum Golkar tersebut.

Seperti diketahui, Airlangga Hartarto ditunjuk menjadi Plt Ketua Umum Partai Golkar menggantikan Setya Novanto yang kini terjerat dugaan kasus korupsi E-KTP. Airlangga menang secara aklamasi dan ditunjuk menjadi Plt Ketua Umum dalam rapat pleno yang di gelar di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Rabu (13/12/2017).
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5686 seconds (0.1#10.140)