Ucapkan Selamat, Deddy Mizwar Doakan Mayjen (Purn) Sudrajat Segera Dapat Pasangan

Rabu, 13 Desember 2017 - 20:59 WIB
Ucapkan Selamat, Deddy Mizwar Doakan Mayjen (Purn) Sudrajat Segera Dapat Pasangan
Ucapkan Selamat, Deddy Mizwar Doakan Mayjen (Purn) Sudrajat Segera Dapat Pasangan
A A A
BANDUNG - Kandidat calon gubernur (cagub) Jawa Barat Deddy Mizwar mengucapkan selamat kepada Mayjen (Purn) Sudrajat yang telah resmi diusung Partai Gerindra sebagai cagub Jabar di Pilgub Jabar 2018. Selain menyampaikan kata selamat, Wakil Gubernur Jabar itu mendoakan Sudrajat agar segera mendapatkan pasangan dan Partai Gerindra segera mendapatkan teman koalisi, agar bisa berkontestasi di Pilgub Jabar 2018.

"Selamat buat Pak Sudrajat, semoga cepat mendapatkan pasangannya, selamat buat Gerindra, semoga cepat mendapatkan partai koalisinya," tutur Deddy saat ditemui di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Rabu (13/12/2017).

Deddy mengaku tak khawatir dengan manuver Gerindra yang tengah membujuk PKS dan PAN untuk bergabung mendukung Mayjen (Purn) Sudrajat.

Deddy menegaskan, hingga kini, dirinya tetap pada komitmen awal untuk maju bersama Ahmad Syaikhu lewat dukungan dari Demokrat, PKS, dan PAN. "Sampai hari ini masih oke, sangat oke sampai hari ini," tegasnya.

Meskipun dirinya belum mendapat Surat Keputusan (SK) Pengusungan dari PKS dan PAN, Deddy memastikan, langkahnya bersama Ahmad Syaikhu yang resmi diusung Partai Demokrat, sudah jauh lebih maju dibandingkan kandidat lainnya yang masih berkutat pada permasalahan penentuan pasangan.

"Kita bersyukur, kita sudah keluar dengan pasangannya sekaligus yang diamini oleh PKS dan PAN. Tinggal teknis administrasi mengeluarkan SK, itu saja udah dapat disyukuri," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5218 seconds (0.1#10.140)