Kampanye Pilpres, TPD Ganjar-Mahfud Jatim Gelar Doa Lintas Agama

Kamis, 30 November 2023 - 07:26 WIB
loading...
Kampanye Pilpres, TPD Ganjar-Mahfud Jatim Gelar Doa Lintas Agama
TPD Ganjar Pranowo-Mahfud MD Jawa Timur mengawali kampanye perdana dengan menggelar doa lintas agama di Surabaya. Foto/iNews TV/Yudha Prawira
A A A
SURABAYA - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Jawa Timur mengawali kampanye perdana dengan menggelar doa lintas agama di Surabaya. Kegiatan ini diikuti 6 agama, aliran kepercayaan, caleg, relawan, dan mahasiswa.

Kegiatan yang digelar di kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Timur di Jalan Kendangsari Industri, Kota Surabaya, Selasa 28 November 2023 malam ini diawali dengan diperkenalkannya masing-masing tokoh agama dari 6 agama serta 1 aliran kepercayaan.



Dilanjutkan dengan pembacaan doa dari masing-masing tokoh agama. Doa lintas agama TPD Ganjar-Mahfud Jawa Timur diharapkan memberi kemenangan, kelancaran dan kesuksesan bagi pasangan capres-cawapres, Ganjar Mahfud sekaligus terhindar dari berbagai permasalahan.

”Sukses capres, sukses timnnya, sukses rakyatnya, itu harapan kita agar Pak Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud memenangkan Pilpres 2024 dengan santun,” ujar Sekretaris TPD Ganjar Mahfud-Jatim, Sri Untari.



Sementara itu, TPD Ganjar-Mahfud Jawa Timur menargetkan, perolehan suara pasangan capres-cawapres nomor urut 3 ini di Jawa Timur sebanyak 60 persen.”Perlu ada konsolidasi dan koordinas di TPD Jatim untuk Ganjar menang,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2486 seconds (0.1#10.140)