alexa snippet

Semarang Geger, Toko Modern Dirampok dan Karyawan Dibunuh

Semarang Geger, Toko Modern Dirampok dan Karyawan Dibunuh
Perampokan disertai pembunuhan sebuah toko modern menggegerkan Kota Semarang. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SEMARANG - Agus Koko Prasetyo, karyawan toko medern di Jalan Gajah Raya Kota Semarang, ditemukan tewas bersimbah darah di ruang penyimpanan tempatnya bekerja Jumat (8/12/2017) dini hari.

Korban diduga tewas dibunuh perampok yang menyatroni tempat kerjanya. Polisi masih melakukan penyelidika  kasus perampokan disertai pembunuhan tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pelaku melakukan aksinya dengan berpura-pura menjadi karyawan toko modern dengan berseragam lengkap dan bermaksud menukarkan uang.

Menurut keterangan rekan korban Agus Ardiyanto warga Gubug, Grobogan kepada polisi mengatakan, sekitar pukul 03.30 datang seorang pria berseragam toko medern dan bermaksud menukarkan uang. Karena korban dan saksi mengira pelaku sama-sama pegawai toko modern tidak menaruh curiga sedikit pun.

Korban kemudian membawa masuk pelaku ke ruang penyimpanan untuk memukarkan uang. Selang 10 menit pelaku keluar dan Agus mendengar rintihan dari dalam Gudang.

Mendengar hal itu, Agus langsung mendatangi sumber suara dan alangkah terkejutnya, ternyata korban sudah tergeletal bersimbah darah. "Waktu itu saya tetap dikasir dan korban membawa masuk pelaku untuk menukar uang. Kita tidak curiga sama sekali, karena pikir saya sama-sama karyawan," ujarnya.

Mengetahui hal itu saksi langsung berteriak minta tolong dan oleh warga kerjadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Gayamsari.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi. Dan untuk memudahkan penyelidikan, toko modern lokasi perampokan yang disertai pembunuhan dipasang police line.

Belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian terkait kasus pembunuhan dan perampokan tersebut.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top