Pembekalan Caleg di Banjarmasin, Perindo Kalsel: Strategi Dulang Suara Pileg

Selasa, 28 November 2023 - 21:01 WIB
loading...
Pembekalan Caleg di Banjarmasin, Perindo Kalsel: Strategi Dulang Suara Pileg
DPW Partai Perindo Kalimantan Selatan memberikan pembekalan terhadap puluhan calon legislatif di Banjarmasin. Foto/iNews TV/Suhardian
A A A
BANJARMASIN - DPW Partai Perindo Kalimantan Selatan memberikan pembekalan terhadap puluhan calon legislatif di Kalimantan Selatan. Pembekalan tersebut dinilai penting khususnya untuk caleg baru untuk menghindari pelanggaran jelang Pemilu 2024.

Caleg yang hadir sangat antusias mendapat pembekalan. Caleg yang datang terdiri dari Caleg DPR RI Dapil Kalsel 2, Caleg DPRD Provinsi hingga kabupaten dan kota.



“Mereka disiapkan untuk bertandem untuk memaksimalkan raihan suara terbanyak agar dapat meraih kursi di parlemen,ini strategi kami mendulang suara,” ujar Sekretaris DPW Perindo Kalsel, Mimin, Selasa (28/11/2023).



Dikatakannya, pembekalan ini juga bertujuan untuk menghindari adanya pelanggaran pemilu khususnya caleg wajah baru yang akan bertarung diPemilu 2024 nanti.

“Kita juga mengundang badan pengawas pemilu sebagai narasumber untuk menyampaikan teknis apa saja yang dilarang selama Pemilu 2024. Selain membahas pemenangan partai dan caleg, pemenangan calon presiden menjadi fokus dalam pembekalan ini,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)