alexa snippet

Tabrak Lori, Pengendara Byson Tewas

Tabrak Lori, Pengendara Byson Tewas
Jenazah Putra Lamanuk saat akan dibawa ke Medan, Sumut. Foto/KORAN SINDO BATAM/Muhammad Arief
A+ A-
BATAM - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di wilayah Sagulung, Batam, Kepulauan Riau, tepatnya di depan SP Plaza. Kali ini, Putra Lamanuk (23) warga Puskopkar, Batuaji, tewas setelah motor Yamaha Byson BP 4154 JZ yang dikendarainya menabrak lori yang tengah terparkir di bahu jalan Letjend Suprapto, pada Selasa (5/12/2017) dini hari.

Informasi yang didapat, kejadian nahas tersebut bermula ketika Putra dan teman-temannya ingin nongkrong di Jembatan I Barelang. Sepulang nongkrong, korban bermaksud pulang ke rumahnya.

Namun nahas, belum sampai di rumah, motor yang dikendarai korban hilang kendali dan langsung menabrak lori yang sedang terparkir di tepi jalan. Warga dan polisi patroli menolong pelaku dan membawanya ke RSUD Batuaji.

Meski sempat mendapatkan pertolongan medis di RSUD, nyawa Putra tidak tertolong lagi lantaran ia mengalami luka dalam yang cukup parah di bagian kepala dan tubuhnya. Setelah setengah jam mendapatkan perawatan, korban mengembuskan napas terakhir. "Semalam sudah kritis diantar warga sama polisi. Kasihan memang si Putra, padahal masih muda sudah dipanggil Tuhan. Sudah takdirnya mungkin," ujar Roy Nainggolan, rekan korban.

Jasad Putra dijemput oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya di Medan. Pukul 10.00 WIB, jasad Putra dibawa dari RSUD Embung Fatimah menuju rumah singgah sebelum diterbangkan ke Medan melalui Hang Nadim.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top