HT Puji Penyelenggaraan Sholawat Kebangsaan Sukses Digelar di Jember

Selasa, 28 November 2023 - 11:55 WIB
loading...
HT Puji Penyelenggaraan Sholawat Kebangsaan Sukses Digelar di Jember
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi suksesnya acara Sholawat Kebangsaan Gema Quran dan Sholawat untuk Indonesia Sejahtera di Jember, Jawa Timur.
A A A
JEMBER - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi suksesnya acara Sholawat Kebangsaan Gema Quran dan Sholawat untuk Indonesia Sejahtera di Jember Edu Garden, Limbung Sari, Ajung, Jember, Jawa Timur. Acara tersebut diikuti lebih dari 50.000 warga Jember.

HT memuji terselenggaranya acara yang diinisiasi oleh DPW Partai Perindo Jawa Timur. Acara tersebut sukses digelar, dengan tertib, aman, sejak awal hingga acara selesai.



Acara tersebut juga menghadirkan calon wakil presiden (Cawapres) dari Partai Perindo Mahfud MD.

“(Ini) Sangat sukses. Ada 50 ribu lebih warga yang hadir. Yang bikin saya bangga adalah semua duduk tenang, santun, semua rapi padahal berapa jam. Ini hebat,” kata HT, Minggu (26/11/2923).

Hary mengapresiasi seluruh panitia yang telah menyukseskan acara tersebut.

Dia pun mengapresiasi Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur Faida yang telah merencanakan hingga mengkoordinasikan acara tersebut hingga sukses.



“Ketua Perindo Jatim ini seorang pengusaha besar, sukses dan mampu mengatur acara ini dengan sangat baik,” imbuh dia.

Sebelumnya, Cawapres Partai Perindo Mahfud MD bersama Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo disambut para simpatisan saat tiba di Jember, Minggu (26/11/2923).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2606 seconds (0.1#10.140)