Pendeta Aser Ilu Jadi Ketua Tim Pemenangan Daerah Toraja, Siap Prioritaskan Kemenangan Ganjar-Mahfud

Senin, 27 November 2023 - 21:42 WIB
loading...
Pendeta Aser Ilu Jadi Ketua Tim Pemenangan Daerah Toraja, Siap Prioritaskan Kemenangan Ganjar-Mahfud
Capres Ganjar Pranowo mendapat sambutan meriah saat mengunjungi Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Sabtu (25/11/2023). Foto/Ist
A A A
TANA TORAJA - Pendeta Aser Ilu STh MM dipercaya memimpin Tim Pemenangan Daerah (TPD) Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan. TPD ini terbentuk melibatkan empat partai pengusung, yaitu PDI Perjuangan, Perindo, PPP dan Hanura.

Dengan ditunjuknya tugas ini, Pendeta Aser mengungkapkan kebanggaannya meskipun tidak memiliki pengalaman politik, namun ia merasa bahwa tugas ini adalah suatu panggilan penting.



"Saya pendeta, bukan politikus. Tapi saya diminta, ya saya bersedia karena saya anggap ini tugas penting," ujar Pendeta Aser yang juga pemilik bisnis bahan bangunan.



Pendeta Aser juga menyampaikan harapannya agar warga Toraja menjadi pemilih cerdas dengan memberikan suaranya kepada pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres2024.

Ia optimisris bahwa Ganjar-Mahfud adalah pilihan yang tepat untuk mewakili kepentingan nasional dan membangun masa depan yang lebih baik.

“Kami berharap Ganjar menang di Kabupaten Tana Toraja. Kami melihat bahwa orang Toraja ini mudah-mudahan menjadi pemilih cerdas. Karena kalau kita pemilihan cerdas, pasti kita pilih Ganjar-Mahfud,” jelas Pendeta Aser dikutip pada Jumat (24/11/2023) dari salah satu media nasional.



Di sisi lain, Ketua DPD PDI Perjuangan Tana Toraja, Yohanis Linting Paembongan mendukung penunjukan Pendeta Aser dan menegaskan target TPD untuk menang mutlak di Tana Toraja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)