Mardiono Bersama Kader PPP Bantu Pembangunan Masjid di Makassar

Minggu, 26 November 2023 - 13:29 WIB
loading...
Mardiono Bersama Kader PPP Bantu Pembangunan Masjid di Makassar
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono melihat pembangunan Masjid Ittifaqul Jamaah di Kota Makassar, Jumat (24/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mendorong para kader terus dekat dengan masyarakat. Salah satunya dengan membantu pembangunan rumah ibadah yang dapat digunakan untuk umat.

“Saya selalu mendorong kepada kader PPP di seluruh tanah air agar dekat dengan umat dan masyarakat. Saat ini saya terus menggelorakan agar kader berdekatan dengan umat secara langsung,” katanya usai berkunjung sekaligus melihat pembangunan Masjid Ittifaqul Jamaah yang beberapa waktu lalu sempat roboh, di Kota Makassar, Jumat (24/11/2023).

Mardiono pun mengimbau para kader hingga masyarakat untuk bersama-sama memberikan bantuan jika di sekitarnya ada pembangunan masjid . “Sekaligus saya mengimbau kepada kaum muslimin, setiap rumah Allah dipikul bersama karena menjadi tanggung jawab umat. Insyaallah akan dilipatgandakan rezekinya, itu janji Allah,” jelasnya.

Ketua Fraksi PPP Makassar Rachmat Taqwa Quraisy mengaku akan terus mengawal kebutuhan umat seperti tempat ibadah. “Ini merupakan tanggung jawab kami sebagai orang yang diamanahkan ada logo Kabah di dada. Sebenarnya sudah masuk anggaran tahun depan dan insyaallah akan dibangun ulang dengan beberapa parkiran, taman bermain anak juga karena masjid bukan hanya rumah ibadah tapi rumah bagi anak-anak kita menyongsong Indonesia emas,” kata Rachmat.

Dalam kunjungannya kali ini, Mardiono juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid. Lewat bantuan tersebut diharapkan pembangunan masjid dapat terus berjalan dan masjid dapat kembali digunakan warga untuk tempat beribadah.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)