Hadiri Resepsi Bobby-Kahiyang di Medan, Ruhut Sitompul Bilang Begini

Minggu, 26 November 2017 - 15:38 WIB
Hadiri Resepsi Bobby-Kahiyang di Medan, Ruhut Sitompul Bilang Begini
Hadiri Resepsi Bobby-Kahiyang di Medan, Ruhut Sitompul Bilang Begini
A A A
MEDAN - Politikus dan pengacara Ruhut Sitompul terlihat hadir dalam resepsi pernikahan putri tunggal Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution, yang digelar di kediaman keluarga besar Bobby di Bukit Hijau Regency, Kompleks Perumahan Taman Setiabudi Indah, Kota Medan, Sumut, Minggu (26/11/2017).

Menurut Ruhut, resepsi tersebut berjalan dengan sangat khidmat dan penuh kesederhanaan. Terlihat dari menu makanannya yang juga menggunakan makanan tradisional.

"Jadi sama seperti di Solo kemarin. Betul-betul sederhana. Kita juga bisa langsung bersalaman dengan pengantin dan kedua orang tuanya. Termasuk Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana. Kita juga bisa bersenda gurau, suasananya asyik, baik, dan para undangan pun tertib," kata Ruhut.

Ruhut pun mengatakan, kesederhanaan resepsi pernikahan Bobby-Kahiyang dapat dibandingkan dengan resepsi anak dari mantan-mantan presiden di era sebelumnya.

"Lihat saja resepsinya di tenda, Bos. Ini apa enggak kesederhanaan ini. Di sini kita perlu acungi jempol pada Bapak Presiden Joko Widodo yang sangat sederhana melayani, jujur, bersih. Tapi jangan main-main, beliau tegas dan berani," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5545 seconds (0.1#10.140)