Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Papua Yakin Menang Pilpres 1 Putaran

Jum'at, 24 November 2023 - 15:09 WIB
loading...
Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Papua Yakin Menang Pilpres 1 Putaran
Tim Pemenangan Capres dan Cawapres, Ganjar - Mahfud untuk Provinsi Papua yakin memperoleh suara penuh dan memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran. Foto/iNews TV/Edy Siswanto
A A A
JAYAPURA - Tim Pemenangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar - Mahfud untuk Provinsi Papua yakin memperoleh suara penuh dan memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Hal ini diyakini atas kinerja dan solidaritas tim koalisi dan juga melihat animo sambutan masyarakat Papua saat kunjungan Ganjar Pranowo ke Papua dan Papua Barat 20-21 November 2023 lalu.



Juru bicara Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Provinsi Papua, dr. Raflus Doranggi menyatakan empat partai koalisi siap bekerja keras untuk pemenangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

"Dengan infrastruktur partai yang kami miliki yang tergabung dalam tim koalisi yakni PDIP, Perindo, PPP dan Hanura, optimistis dan semaksimal mungkin untuk memenangkan Capres dan Cawapres kami yang kami dukung yakni Ganjar - Mahfud," kata Raflus, Jumat (24/11/2023).



Pihaknya meyakini mampu memberikan perolehan suara maksimal dengan target satu putaran pada Pilpres 2024 mendatang.

"Target yang kami telah sepakati bersama adalah Pemilu satu putaran dengan kemenangan Ganjar-Mahfud dengan perolehan suara 53 persen dari Papua," ucapnya.



Komitmen itu, kata dia, juga atas kerja keras seluruh Caleg di Papua, yang akan semaksimal mungkin meraup suara untuk kemenangan Ganjar-Mahfud. Selain itu, sosok Ganjar - Mahfud sudah dikenal baik oleh masyarakat Papua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)