Mobil Satpol PP Tabrak 2 Pemotor di Flyover Yos Sudarso, 1 Ojol Tewas Mengenaskan

Jum'at, 24 November 2023 - 14:43 WIB
loading...
Mobil Satpol PP Tabrak 2 Pemotor di Flyover Yos Sudarso, 1 Ojol Tewas Mengenaskan
Mobil Satpol PP menabrak 2 pengemudi sepeda motor di jalan layang (flyover) Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (24/11/2023) siang. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Mobil Satpol PP menabrak 2 pengemudi sepeda motor di jalan layang (flyover) Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (24/11/2023) siang. Akibatnya seorang pengemudi ojek online (ojol) terjatuh dari flyover hingga tewas mengenaskan.

Dari foto dan video yang didapat, pengemudi ojol itu telihat tergeletak di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di bawah flyover dalam kondisi luka parah. Tidak lama petugas datang dan membawa korban ke RS Cipto Mangunkusumo.

Warga setempat, Supri, mengatakan kecelakaan ini bermula saat mobil dinas Satpol PP melaju dengan kencang dari arah Cempaka Putih menuju Tanjung Priok. Mobil Satpol PP kemudian hilang kendali dan menabrak dua motor yang melaju searah.



Menurut Supri, satu dari dua motor yang ditabrak mobil Satpol PP terpental dan jatuh dari flyover. Korban pun tewas di lokasi. Sementara dua korban lainnya mengalami luka-luka.

"Luka-luka dua, yang meninggal satu. Anggota Satpol PP yang luka, yang meninggal ojol. Kencang nabraknya, Satpol PP-nya bawa personel dari Yos Sudarso arah ke Priok, motornya di atas orangnya jatuh ke bawah," tuturnya.



Sementara itu, salah satu anggota Satpol PP mengungkapkan bahwa sebelum kejadian pihaknya sehabis melaksanakan kegiatan musyawarah nasional (munas). Kemudian saat mobil melintas di lokasi, kap mobil belakang copot dan kendaraan hilang kendali.

"Tiba-tiba di tanjakan itu ngebut hilang keseimbangan, tahu-tahu nabrak pagar pembatas, kapnya copot. Saya kan pegangan kap, kapnya copot ya saya ikut nyungsep, nih luka-luka. Motor dua yang rusak, yang meninggal atau sakit saya enggak tahu persisnya," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)