Target Menang Pemilu, Partai Perindo Tempatkan 11.034 Saksi di Bandung

Jum'at, 24 November 2023 - 08:02 WIB
loading...
Target Menang Pemilu, Partai Perindo Tempatkan 11.034 Saksi di Bandung
Ketua DPP Perindo Bidang Keagamaan dan Caleg DPR RI Dapil Jabar 2 Abdul Khaliq Ahmad menyerahk KTA Saksi di Kabupaten Bandung. Foto/ iNews TV/Saufat Endrawan
A A A
BANDUNG - Untuk meraih suara terbanyak di Pemilu 2024, Partai Perindo Kabupaten Bandung mengerahkan sebanyak 11.034 saksi yang akan di tempatkan di 11.000 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 31 Kecamatan se-Kabupaten Bandung.

Untuk itu, Partai Perindo gencar melakukan perekrutan saksi untuk membentuk rekruter yang dilengkapi kartu (id card)yang memiliki akses dan pasword yang berakses langsung ke DPP Partai Perindo di Jakarta.



Kegiatan perekrutan ini dilakukan di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung di Arjasari. Turut hadir Ketua DPD Perindo Kabupaten Bandung Imas Rostiana bersama Ketua DPP Perindo Bidang Keagamaan yang juga Caleg DPR RI Dapil Jabar 2 Abdul Khaliq Ahmad.

Dalam kesempatan itu, Abdul Khaliq serahkan kartu pengenal secara simbolis kepada puluhan rekruter yang bertugas untuk membentuk saksi di setiap kecamatan/desa hingga tingkat RT/RW untuk dapil 1,4, dan 7 di Kabupaten Bandung.

Selain itu, pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Bandung membagikan kemeja kebesaran Partai Perindo kepada puluhan rekruter saksi yang akan melaksanakan tugasnya untuk merekrut saksi dan menjadi saksi disetiap TPS.



Abdul Khaliq Ahmad mengatakan, pertemuan dengan puluhan rekruter saksi partai perindo ini untuk menyamakan visi dan menjelaskan tugas dan cara merekrut calon saksi yang akan di tempatkan di TPS se-Kabupaten Bandung.

”Intinya sebelu, petugas rekruter dalam merekrut saksi harus dilakukan penyamaan persepsi mulai dari visi dan misi. Hal itu dilakukan agar Partai Perindo bisa meraih suara terbanyak di Kabupaten Bandung,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4144 seconds (0.1#10.140)