TGB: TPN Genjot Tingkat Keterkenalan Ganjar-Mahfud

Selasa, 21 November 2023 - 14:38 WIB
loading...
TGB: TPN Genjot Tingkat Keterkenalan Ganjar-Mahfud
Wakil Ketua Koordinator TPN Ganjar - Mahfud TGB Muhammad Zainul Majdi. Foto/MPI/Edy Gustan
A A A
MATARAM - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar Pranowo - Mahfud MD menggenjot tingkat keterkenalan Ganjar - Mahfud. Hal itu demi memantapkan pasangan ini menang di Pilpres 2024.

Wakil Ketua Koordinator TPN Ganjar - Mahfud TGB Muhammad Zainul Majdi mengatakan terus bergerak untuk meningkatkan tingkat keterkenalan Ganjar - Mahfud. Kemudian masyarakat percaya dengan kepemimpinan mereka.

”Memang yang menjadi perhatian adalah tingkat keterkenalan Ganjar - Mahfud masih di bawah Prabowo dan Anis. Maka itu tingkat keterkenalan Ganjar - Mahfud ini harus ditingkatkan,” kata TGB di Mataram, Selasa (22/11/2023).



”Karena keterpilihan Ganjar - Mahfud ini selalu berbanding lurus dengan dikenalnya. Jadi kalau ada orang yang kenal dengan tiga pasangan ini, maka cenderung lebih mudah mengenal Ganjar - Mahfud,” sambungnya.

Terkait itu, pihaknya baik di TPN maupun di Partai Perindo cenderung lebih banyak terjun ke bawah untuk meningkatkan keterkenalan Ganjar - Mahfud. Salah satunya terkait rekam jejak keduanya baik Ganjar Pranowo maupun Mahfud MD.



“Kalau pak Ganjar itu selama dia di DPR dan 10 tahun sebagai Gubernur Jawa Tengah, kalau Pak Mahfud sebagai menteri, DPR, dan selama di Mahkamah Konstitusi. Karena itu rekam jejak yang konkret sebagai modal untuk membangun kepercayaan publik,” tegasnya.



Ketua Harian DPP Partai Perindo ini menargetkan Ganjar - Mahfud di NTB menang lantaran dia optimistis masih banyak peluang dan hal positif dari Ganjar - Mahfud yang disampaikan kepada publik.

Bahkan, seluruh partai pengusung dan partai pendukung Ganjar - Mahfud yang tergabung dalam TPN sudah bergerak maksimal.Dia juga optimistis Ganjar - Mahfud menang menyusul survei internal dan sejumlah lembaga survei kredibel seperti Charta Politika.

Hal itu menunjukkan hasil survei yang positif. Meski begitu, pihaknya tetap menjadikan hasil survei tersebut sebagai pemicu untuk lebih berikhtiar. ”Jadi kami terus dorong agar Ganjar-Mahfud memenangkan Pilpres 2024,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2290 seconds (0.1#10.140)