Target Menangkan Satu Putaran, TPD Ganjar-Mahfud Yogyakarta Siapkan Strategi Khusus

Selasa, 21 November 2023 - 14:38 WIB
loading...
Target Menangkan Satu Putaran, TPD Ganjar-Mahfud Yogyakarta Siapkan Strategi Khusus
TPD Ganjar-Mahfud di Yogyakarta menyiapkan strategi khusus untuk memenangkan Pilpres 2024 hanya dalam satu putaran. Sejumlah persiapan pun telah dilakukan. Foto/MPI/Yohanes Demo
A A A
YOGYAKARTA - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud di Yogyakarta menyiapkan strategi khusus untuk memenangkan Pilpres 2024 hanya dalam satu putaran. Sejumlah persiapan pun telah dilakukan.

Ketua DPC Partai Perindo Kota Yogyakarta Radius Simbolon mengatakan bahwa TPD Ganjar-Mahfud bersama-sama dengan partai pengusung telah menyusun strategi khusus dalam pelaksanaan kampanye yang akan datang.



Dia memastikan TPD Ganjar-Mahfud sudah siap bertempur memenangkan pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud denga nomor urut tiga di Pilpres 2024 tersebut.

"Kami siap dan yakin pasangan Ganjar-Mahfud bisa menang satu putaran. Kami tim pemenangan yang ada di Yogyakarta pun sudah siap bekerja untuk memenangkan keduanya," kata Radius Simbolon di sela-sela acara penandatanganan kesepakatan kerja sama di Kantor DPW Partai Perindo DIY, Kota Yogyakarta, Senin (20/11/2023).



Dia menambahkan, Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara pemilu 2024 itu siap memenangkan Ganjar-Mahfud.

Radius mengatakan, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu menargetkan 70 persen suara di Yogyakarta.



"Bersama teman-teman koalisi, kita optimistis hal itu tercapai," ucapnya.

Terlebih, kata dia, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu tidak hanya bekerja sendiri, melainkan secara bersama-sama bergerak dalam partai koalisi.

"Kita bersama PDIP, PPP, Hanura dan Perindo sendiri sudah sepakat untuk bersama-sama berkomitmen memenangkan Ganjar-Mahfud," tegasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)