Puluhan Caleg Perindo Kalsel Terima Pembekalan Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Senin, 20 November 2023 - 16:16 WIB
loading...
Puluhan Caleg Perindo Kalsel Terima Pembekalan Strategi Pemenangan Pemilu 2024
Puluhan caleg dari 13 Kabupaten dan Kota di Kalimantan Selatan mendapat pembekalan strategi untuk memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Elsa Pratiwi
A A A
BANJAR - Puluhan calon legislatif dari 13 Kabupaten dan Kota di Kalimantan Selatan mendapat pembekalan strategi untuk memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024. Pembekalan hingga pembinaan diberikan oleh jajaran DPW Partai Perindo Kalsel.

Pantauan di lokasi, puluhan caleg tersebut terlihat antusias memasuki ruangan pembekalan yang dilaksanakan di Hotel Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Senin (20/11/2023). Sejumlah petinggi Partai Perindo terlihat memberikan pembekalan secara bergantian.



Dalam kesempatan itu, Sekretaris DPW Perindo Kalsel Mimin membagikan sejumlah tipsnya untuk menjaga dan membina para saksi untuk satu suara dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. “Ini strategi untuk pemenangan Partai Perindo di Kalsel,” kata Mimin.

Untuk meraih kemenangan itu, para Caleg ini harus mendapatkan pembekalan meliputi orientasi hasil dan pemetaan Pileg 2024, pengenalan surat suara, memahami perhitungan perolehan suara dengan system lague, dan teknis rekrutmen saksi.



Caleg Partai Perindo Kalsel Leni Rahayu mengatakan, pembekalan ini sengaja dilakukan selain untuk memantapkan strategi pemenangan caleg Perindo juga menyamakan persepsi dan memperkokoh kesolidan jelang Pilpres 2024.

Dalam kegiatan ini, DPW Partai Perindo Kalsel juga mengundang Badan Pengawas Pemilu untuk memberikan materi terkait pelanggaran Pemilu 2024 yang perlu diperhatikan seluruh caleg agar tak melakukan pelanggaran.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)