Iti Octavia Pimpin Partai Demokrat Banten

Kamis, 09 November 2017 - 19:39 WIB
Iti Octavia Pimpin Partai Demokrat Banten
Iti Octavia Pimpin Partai Demokrat Banten
A A A
PANDEGLANG - Iti Octavia Jayabaya terpilih menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Banten. Iti terpilih setelah mengalahkan pesaingnya Irna Narulita Dimyati pada musyawarah daerah Partai Demokrat Banten di Pandeglang, Kamis (9/11/2017).

"Alhamdulillah dengan kebersamaan, walaupun tadi ada perbedaan dukungan, tentunya ini bukti kami bersatu. Tadi kami tidak ada kompetisi, kami berpadu untuk memenangkan Partai Demokrat di Banten," kata Iti kepada wartawan, Kamis (9/11/2017).

Setelah terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Banten, Bupati Lebak itu mempunyai waktu empat hari untuk melakukan konsolidasi partai dengan membuat struktur kepengurusan DPD PD Banten priode 2017-2022.

"Kami akan melakukan muscab-muscab di tingkatKabupaten/kota. Kemudian pada 2018 agenda pemenangan Pilbup dan Pilwalkot. Lalu pada 2019 agendanya Pileg dan Pilpres untuk bersatu padu untuk menyukseskan itu," ujar Iti.

Pelaksanaan Musda ke III Partai Demokrat dipimpin langsung oleh Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhi Wibowo. Dalam amanatnya, Pramono meminta kepada Ketua DPD PD Banten dan seluruh kader untuk menjaga kehormatan partai, dan kekompakan.

"Semangat ini tolong lanjutkan hingga 2019, jadikan demokrat kembali berjaya. Terima kasih kepada para kader sudah membangun partai demokrat di provinsi Banten, saya tidak bisa bekerja sendiri," sebutnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5356 seconds (0.1#10.140)