Pasar Sembako Murah, Ketua Perindo Kota Malang: Antusiasme Warga Luar Biasa

Minggu, 19 November 2023 - 18:22 WIB
loading...
Pasar Sembako Murah, Ketua Perindo Kota Malang: Antusiasme Warga Luar Biasa
Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly dan Ketua Kartini Perindo Kota Malang, Yulia Rahmawati saat melayani pengunjung pasar sembako murah di Jalan Cakalang, Blimbing. Foto/MPI/iNews TV/Deni Irwansyah
A A A
MALANG - DPD Partai Perindo Kota Malang menggelar pasar sembako murah kedua yang diselenggarakan di Jalan Cakalang, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (18/11/2023). Kegiatan ini bertujuan membantu meringankan beban masyarakat

Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly menjelaskan bahwa pasar sembako murah ini menjadi bagian dari misi Perindo yang dikenal sebagai partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.



Pasar sembako murah yang berlangsung di RW 9 ini menyediakan 100 paket beras ukuran 5 kilogram yang bisa dibeli masyarakat dengan harga Rp50 ribu.

"Ini nanti kegiatan yang dilakukan oleh Kartini Perindo Kota Malang untuk meringankan beban masyarakat. Apalagi saat ini kita ketahui bahwa harga beras dan sembako lain juga sedang naik," ucap Nelly, sapaan akrab Laily Fitriyah Liza Min Nelly.



Mereka yang mendapat kuponnya sebelumnya telah disurvei oleh Kartini Perindo Kota Malang, agar tepat sasaran.

"Antusiasme warga Cakalang tadi Alhamdulillah luar biasa, perangkat lingkungan Pak RW pak RT tokoh pemuda semua antusias terlibat," ucapnya.



Ketua Kartini Perindo Kota Malang, Yulia Rahmawati menambahkan, selain pasar sembako murah juga disediakan 50 lebih doorprize berupa aneka kebutuhan rumah tangga.

Doorprize mulai dari minyak goreng, kecap, sabun mandi, hingga sabun cuci, yang diberikan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

"Banyak tadi doorprizenya, jadi warga kita kasih pertanyaan seputar kebangsaan, mulai nyebutkan Pancasila, sejarah bangsa juga. Pokok ramai dan buat antusias mereka," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)